Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Menyukai Kencan Pertama Denganmu

Fimela.com, Jakarta Pengalaman kencan pertama dengan seseorang bisa memengaruhi kelanjutan hubungan. Biasanya ketika kencan pertama berhasil, ada peluang hubungan yang berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Meski mungkin kamu merasa cemas dan was-was dengan pengalaman kencan pertama, tapi bisa jadi dia sebenarnya senang dengan pengalaman kencan pertama bersamamu.

Untuk mengetahui apakah dia menyukai pengalaman kencan pertama denganmu, ada sejumlah hal yang bisa dijadikan pertanda. Kalau dia menyukai pengalaman kencan pertama, dia akan menunjukkan sikap-sikap berikut ini.

 

 

1. Dia Membuat Obrolan Terasa Mengalir

Saat mengobrol dengannya, ada rasa nyaman yang kamu dapatkan karena topik yang diobrolkan menyenangkan. Bahkan dia menunjukkan upaya untuk menjadi pendengar yang baik. Serta, dia merespons cerita dan obrolanmu dengan berbagai pertanyaan baru yang menunjukkan ketertarikannya pada hal yang sedang kamu bicarakan.

 

 

2. Dia Menunjukkan Wajah Berbinar

Ekspresi wajah bisa menggambarkan isi hati dan perasaan. Kalau selama kencan, dia malah tampak muram atau murung mungkin dia sedang tak nyaman. Namun, kalau dia menunjukkan wajah berbinar atau banyak senyum serta dihiasi tawa, ada kemungkinan dia menikmati pengalaman kencan pertama denganmu.

 

 

3. Dia Membuat Waktu Terasa Berlalu Begitu Cepat

Tadinya rencana kencan mungkin hanya sekadar menikmati kopi di kafe. Tapi ketika ternyata malah masih berlanjut ke banyak obrolan dan akhirnya menghabiskan waktu melakukan kegiatan lain yang menyenangkan, ada pertanda positif dia menikmati kencan tersebut. Waktu pun terasa berlalu begitu cepat saat bersamanya, dan dia juga tampak bersemangat untuk bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu.

 

 

4. Dia Mengungkapkan Rasa Senangnya

Kalau dia memang tipe orang yang tak suka berbasa-basi, dia akan mengungkapkan rasa senangnya padamu jika pengalaman kencan memang membuatnya nyaman. Kejujuran dan keterbukaan dalam berkomunikasi ini menjadi poin plus sendiri dalam dirinya. Ada kemungkinan dia pun bisa jadi pasangan yang baik untukmu.

 

 

5. Dia Ingin Bertemu Lagi Denganmu

Salah satu indikator keberhasilan kencan pertama adalah adanya keinginan untuk bertemu lagi. Keinginan untuk bisa bertemu lagi atau berkencan lagi pun bisa jadi sinyal positif untuk hubungan yang bisa lebih baik. Atau kalau belum bisa bertemu lagi dalam waktu dekat, keinginannya untuk bisa tetap berkomunikasi lagi bisa jadi pertanda dia menyukai kesan kencan pertama denganmu.

Semoga bersama seseorang yang baik, kamu bisa menjalin hubungan yang hangat dan harmonis, ya. Kalau kamu dan dia berjodoh, pasti ada jalan yang memudahkan itu semua.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading