Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Punya Bahasa Cinta berupa Physical Touch

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya sendiri dalam mengekspresikan cinta, dan cara mengekspresikan cinta itu seringkali disebut dengan bahasa cinta. Bahasa cinta sendiri dibedakan menjadi lima jenis, salah satunya adalah physical touch atau sentuhan fisik. Jika dilihat dari kepribadian secara astrologi, ternyata ini zodiak yang memiliki bahasa cinta berupa sentuhan fisik.

1. TAURUS

Sentuhan fisik adalah bahasa cinta utama Taurus. Ia selalu suka melakukan kontak fisik dengan pasangannya. Taurus bahkan merasa ia tidak dicintai jika pasangan menolak atau tidak mau melakukan kontak fisik dengannya. Entah itu menggenggam tangan, memeluk, mencium dan bahkan hubungan intim, Taurus merasa itu termasuk cara mengungkapkan cinta yang besar kepada pasangan. Karena ini jugalah Taurus mendapat julukan zodiak paling sensual. Jadi masuk akal jika bahasa cinta mereka adalah physical touch.

2. SCORPIO

Hanya karena Scorpio tampak pendiam dari luar, bukan berarti ia dingin terhadap pasangan. Justru bahasa cinta Scorpio adalah sentuhan fisik. Scorpio memiliki banyak energi seksual dan ia mahir memberi kehangatan pada pasangan lewat kontak fisik penuh cinta. Kasih sayang fisik adalah metode ekspresi terbaik yang membuat Scorpio merasa sangat nyaman. Bagi Scorpio yang sulit menunjukkan cinta secara verbal, sentuhan fisik adalah cara paling mudah mengungkapkan perasaan yang tidak bisa diwakilkan oleh kata-kata.

3. ARIES

Physical touch adalah salah satu bahasa cinta Aries yang paling menonjol. Ia memastikan tubuhnya mengekspresikan perasaan sebanyak yang ia mau karena terkadang kata-kata tidak cukup menunjukkan seberapa besar cintanya kepada pasangan. Saat jatuh cinta, Aries juga cenderung menjadi pihak yang berinisiatif memulai kontak fisik. Ia cenderung terikat dengan orang lain melalui sentuhan. Jangan heran jika Aries selalu ingin menggenggam tanganmu saat jalan-jalan, memeluk kapan pun ia menginginkannya dan membelai kepala dengan lembut lengkap dengan tatapan mata yang teduh.

4. SAGITARIUS

Sagitarius percaya bahwa sentuhan fisik memberikan lebih banyak makna daripada sekadar kata-kata. Mengapa Tuhan menciptakan kulit sebagai indra perasa? Karena Tuhan ingin kita mengungkapkan cinta bukan hanya lewat kata, tapi juga tindakan nyata. Lagipula ada lebih banyak syaraf di kulit yang bisa memberikan debaran cinta yang hebat ketimbang kata-kata yang didengar telinga. Meskipun Sagitarius adalah pembicara yang hebat, tapi ia cenderung menggunakan sentuhan fisik sebagai cara untuk meluapkan cinta yang mendalam kepada pasangan.

5. CANCER

Cancer selalu mudah tersipu dengan sentuhan fisik yang ia lakukan bersama pasangan dan itu selalu berhasil melepaskan lebih banyak oksitosin dan hormon kebahagiaan lain di dalam tubuhnya. Karena itulah Cancer suka sekali mengekspresikan cintanya lewat sentuhan fisik. Cancer juga tidak menolak jika pasangan ingin selalu dekat secara fisik dengannya, karena ia mengartikan itu sebagai cinta yang sesungguhnya. Jika tidak cinta, seseorang tidak akan ingin mencoba mendekat secara fisik. Meski ia tahu physical touch bisa berarti nafsu, tapi ia sulit menolak hal itu.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang bahasa cinta adalah physical touch atau sentuhan fisik. Apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading