Sukses

Relationship

5 Alasan Mengapa Kamu Perlu Memiliki Sahabat Pria

Fimela.com, Jakarta Hubungan pria dan perempuan tidak selalu tentang romantisme. Pria juga bisa bersahabat dengan perempuan. Tahu tidak jika, sebagai perempuan penting untuk memiliki sahabat pria?

Sahabat pria ternyata memiliki peran penting dalam kehidupanmu. Mulai dari memberi tips seputar cinta, hingga bisa memberi pendapat tanpa perlu drama. Yuk, simak 5 alasan mengapa sebaiknya kamu memiliki setidaknya satu sahabat pria.

Bisa Dipercaya

Alasan pertama adalah sahabat pria bisa dipercaya. Ia bisa menyimpan rahasiamu. Bukan berarti sahabat perempuan tak bisa dipercaya, namun lebih dari apa pun, rasa percaya yang bisa kamu berikan untuk sahabat pria bisa lebih besar dan lebih meyakinkan.

Tidak Drama

Meskipun tidak semua pria bebas drama, tapi kemungkinan besar sahabat pria tak akan se-drama sahabat perempuan, meski memang ada sebagian yang cukup drama juga. Tapi umumnya pria punya sifat cuek, tak mudah tersinggung dan tak peduli apa kata orang.

Bersikap To the Point

Hal yang tidak kalah penting lainnya adalah seorang pria kemungkinan besar tak akan suka kode-kodean jika punya maksud. Mereka lebih suka mengatakan apa adanya, pada intinya, tanpa basa-basi. Inilah enaknya, mereka tak berbelit-belit mengungkapkan apa yang dipikirkannya.

Memberi Pengetahuan tentang Dunia Pria

Ini pentingnya peran sahabat pria, karena kalian dari jenis yang berbeda. Sahabat pria bisa memberi sedikit banyak pengetahuan untuk memahami lebih jauh tentang sosok pria dan bagaimana dunianya. Tentu saja rahasia-rahasia kecil ini bisa menjadi panduan untuk hubungan percintaanmu.

 Memberi Saran Kencan Terbaik

Terakhir, seringkali sesama pria bisa mengenali mana jenisnya yang baik dan mana yang brengsek. Jika ia sayang sebagai teman, ia akan memberimu saran bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan seorang pria.

Sahabat Fimela, demikian 5 alasan mengapa kamu perlu memiliki setidaknya satu sahabat pria. Jadi, apakah kamu sudah memilikinya? Dan bagaimana hubunganmu saat ini? Semoga informasi ini membantumu untuk bersyukur karena memilikinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading