Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati Aquarius

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak sedih ketika harus patah hati dan putus cinta dari seseorang yang disayang. Bisa dipastikan bahwa semua orang akan sangat sedih sata putus cinta. Meski sedih, kita tak boleh sedih terlalu lama sata putus cinta. Kita juga tak boleh jika harus menyakiti diri sendiri karena putus cinta. 

Bicara mengenai putus cinta dan patah hati, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang berpootensi mematahkan hati aquarius. Tak hanya membuat aquarius patah hati, para pemilik zodiak ini juga rentn membuat aquarius trauma untuk memulai hubungan baru. Siapa saja zodiak yang berpotensi mematahkan hati aquarius? Simak yang berikut ini. 

Taurus

Zodiak pertama yang membuat aquarius patah hati adalah taurus. Sebenarnya taurus adalah pribadi yang mencintai dengan tulus dan sabar. Namun sayang, taurus yang cukup kaku membuat aquarius tak bisa bertahan terlalu lama bersamanya. 

Aquarius yang menyukai kebebasan dan sedikit keras kepala tidak bisa menerima sosok taurus yang terkadang mengekang dan mengatur hubungan mereka. Meski masih sangat cinta dan sayang ke taurus, aqurius tidak jarang harus rela berpisah dari taurus. Ini demi kebahagiaan keduanya yang sulit untuk bersama dan saling memahami satu sama lainnya.

Leo

Pada awalnya aqurius akan sangat bahagia telah memiliki sosok leo dalam hidupnya. Namun perlahan tapi pasti, aquarius yang cuek, menyukai kebebasan dan keras kepala akan merasa kecewa dengan sikap leo yang selalu mengaturnya. Pemilik zodiak aquarius juga tidak akan tahan pada sikap leo yang mengharuskannya mengikuti semua aturan yang dibuat leo.

Scorpio

Saat jatuh cinta scorpio akan mencintai dengan tulus. Ia juga akan memberikan cinta terbaiknya pada orang yang telah mencuri hatinya. Sayangnya, saat hubungan telah berjalan, scorpio akan mengekang pasangannya. Sikap inilah yang kemudian membuat aquarius harus mundur dari hubungan yang ada. 

Sebagai pribadi yang tidak suka basa-basi dalam berbagai hal, aquarius juga tak akan basa-basi saat memutuskan hubungan dengan scorpio. Meski harus menahan sakit hati yang mendalam, aquarius dan scorpio tak bisa melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius ke depannya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal berpotensi mematahkan hati aquarius. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading