Sukses

Relationship

Zodiak Apa yang Cocok dengan Cancer? Cek 5 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Zodiak Cancer memiliki perasaan yang mudah tersentuh dan peka. Tentu tidak semua orang cocok dengan sifatnya tersebut. Jika ingin mencari pasangan yang cocok, kemungkinan hanya ada beberapa zodiak saja yang akan memahaminya. Lalu zodiak apa yang cocok dengan Cancer? Ini zodiak yang cocok dengan Cancer.

1. Pisces

Sejak awal, ikatan zodiak Pisces dan Cancer adalah soal pemahaman hati dan perasaan yang mendalam. Komunikasi antar keduanya akan mudah dipahami dan saling mengisi kekurangan satu sama lain. Pisces yang penuh pemikiran unik, romantis, dan pemalu akan cocok dengan Cancer yang lemah lembut, perhatian dan penyayang. Keduanya akan sama-sama mau menjaga hubungan tetap hangat, tanpa cela untuk orang ketiga dan memenuhi hubungan dengan keromantisan yang manis.

2. Scorpio

Ikatan yang dimiliki Scorpio dan Cancer akan begitu kuat memancarkan aura kesetiaan dan keromantisan. Cancer mencintai cara Scorpio memperhatikan dan melindunginya. Scorpio menghargai cara Cancer memanjakannya, peduli padanya dan sepenuhnya dapat dipercaya. Cancer akan mengikuti ke mana pun Scorpio inginp pergi. Ikatan cinta keduanya akan sulit dipisahkan karena akan merasa saling membutuhkan kehangatan sifat masing-masing.

3. Taurus

Taurus adalah zodiak yang sabar, setia, dan rendah hati. Taurus akan memanjakan Cancer sebagai pasangan, bersikap romantis dan ekspresif soal perasaat cinta. Begitu pula Cancer yang membalas cinta sebesar yang Taurus berikan padanya. Keduanya akan mudah menemukan kecocokan dalam banyak hal, terutama dalam visi misi kehidupan dan memandang filosofi hubungan cinta. Keduanya akan menemukan satu sama lain sebagai pelengkap hidup yang dicari selama ini.

4. Virgo

Hubungan antara Cancer dan Virgo akan penuh kesetiaan, komitmen dan keromantisan. Virgo yang jujur, dapat dipercaya, dan pragmatis akan sangat seimbang dengan Cancer yang sensitif, lembut, penuh perhatian, dan keibuan. Baik Cancer dan Virgo suka menjalani kehidupan yang tidak terburu-buru. Cancer mudah jatuh cinta pada Virgo yang cerdas dan serba bisa, sedangkan Virgo akan mengagumi ketulusan, keramahan dan semangat Cancer yang sepenuh hati.

5. Capricorn

Ikatan Cancer perempuan dan Capricorn pria akan sangat kuat ketika memutuskan menjadi pasangan. Keduanya bagai menemukan peran alami mereka, Cancer sebagai istri yang keibuan dan perhatian serta Capricorn sebagai suami yang tegas, berjiwa pemimpin dan bertanggung jawab. keduanya akan menciptakan kedalaman emosional yang kuat dalam hubungan persahabatan maupun pernikahan. Cinta dan kasih sayang yang tak henti-hentinya akan tampak pada pasangan ini.

Jadi, jika ada yang bertanya zodiak apa yang cocok dengan Cancer? Sekarang sudah tahu jawabannya ya!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading