Sukses

Relationship

Cara 12 Zodiak Menyikapi Pengkhianatan Cinta, Ada yang Hanya Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Dikhianati oleh orang tersayang merupakan hal yang sangat menyakitkan. Tak jarang rasa sakit itu menimbulkan trauma yang mendalam.

Saat menghadapi pengkhianatan cinta, umumnya setiap orang memiliki cara merespon yang berbeda. Ada yang memilih berlarut dalam kesedihan, memendam perasaan,  atau justru menyalurkan perasaan di media sosial.

Perbedaan mengenai cara orang menyikapi pengkhianatan cinta itu bisa disebabkan oleh karakter dan personality setiap masing-masing zodiak. Lantas, bagaimana cara setiap zodiak merespon pengkhianatan cinta? Simak berikut ini selengkapnya ya, Sahabat Fimela.

 

1. Aries

Apa yang tidak dilakukan Aries ketika mereka dikhianati? Mereka tidak menyimpannya untuk diri mereka sendiri.

Aries memberitahu semua orang ketika mereka telah dikhianati. Media sosial mungkin bukan tempat terbaik untuk berbagi perasaan, tetapi itu berhasil untuk Aries.

Orang-orang ini ingin pengkhianat tidak hanya merasakan kemarahan mereka, tetapi juga kemarahan komunitas mereka. Mereka juga akan menghadapi orang yang mengkhianati mereka, dan menuntut untuk mengetahui mengapa mereka melakukannya dan apa yang akan mereka lakukan untuk memperbaiki keadaan.

2. Taurus

Taurus adalah kebalikan dari Aries dalam reaksi mereka terhadap pengkhianatan. Mereka cenderung menyimpan semua perasaan mereka untuk diri mereka sendiri.

Jika mereka memutuskan untuk membalas dendam, mereka akan merencanakan balas dendam mereka dengan hati-hati dan menunggu sampai tidak ada yang mengharapkan mereka untuk bertindak. Ketika waktunya tepat dan Taurus menyerang, itu tampaknya akan muncul tiba-tiba.

3. Gemini

Saat dikhianati, Gemini akan bertindak seolah-olah apa yang terjadi bukanlah masalah besar. Mereka bahkan mungkin mengadakan pesta hanya untuk menunjukkan kepada semua orang betapa hebatnya mereka.

Gemini tidak ingin terlihat terlalu rentan atau mereka mungkin terluka lagi. Namun, ketika mereka sendirian di malam hari, perasaan mereka akan muncul ke permukaan dan mereka akan kesakitan.

Mereka akan menyalahkan diri sendiri karena membiarkan seseorang masuk yang pada akhirnya menghancurkan kepercayaan mereka. Tetapi keesokan harinya kembali bekerja, tidak ada yang lebih bijak bahwa Gemini mengalami patah hati.

4. Cancer

Karena Cancer sudah berhubungan dengan emosi mereka, mereka bereaksi lebih kuat untuk dikhianati. Mereka akan berbagi perasaan mereka dengan hampir semua orang yang cukup peduli untuk mendengarkan, dan mereka akan bertahan pada luka untuk waktu yang lama.

Dikhianati akan mempengaruhi seluruh hidup Cancer, dan akan mengubah cara mereka membentuk hubungan dan siapa yang mereka percayai. Cancer akan berhenti berbicara dengan pengkhianat, tetapi mereka tidak akan memblokirnya di platform media sosial.

5. Leo

Leo menganggap pengkhianatan secara pribadi dan akan mempertanyakan bagaimana seseorang bisa mengkhianati mereka, dari semua orang. Leo kuat dan mereka akan menunjukkan sikap yang baik, tetapi mereka akan berduka atas hubungan yang pernah mereka miliki.

Leo akan mencoba memanfaatkan situasi dengan cara tertentu dan membuat pengkhianat membayar. Mereka ingin mencoba mengatakannya, dan jika orang lain merasa cukup menyesal atas apa yang mereka lakukan, Leo akan melibatkan orang lain untuk membantu mereka membalas pelaku.

6. Virgo

Ketika Virgo mengetahui bahwa mereka telah dikhianati, mereka memiliki reaksi yang sangat besar ​​mereka berteriak, mereka menangis, mereka melempar barang-barang, dan mereka berjalan keluar.

Mereka menuntut agar pengkhianat memperbaiki keadaan, dan jika mereka menolak, Virgo akan mulai mengembangkan rencana pembalasan. Jika Virgo ingin balas dendam terhadap kamu, kamu sebaiknya menganggapnya serius karena mereka tidak akan berhenti sampai mereka mendapatkannya.

7. Libra

Ketika Libra dikhianati, itu akan menyakiti mereka tetapi mereka tidak akan membiarkannya menghentikan mereka. Mereka akan mencoba untuk mengatasinya dengan cepat dan melanjutkan.

Mereka tidak suka konfrontasi, jadi mereka tidak akan membicarakannya lagi dan menyingkirkan orang itu dari kehidupan mereka, daripada berdiskusi panjang dan berlarut-larut.

Di mana Libra murah hati adalah ketika mereka memaafkan, dan ada kemungkinan mereka ingin mencoba bekerja dengan orang yang menyakiti mereka untuk membangun kembali hubungan mereka.

8. Scorpio

Ketika seorang Scorpio patah hati dan dikhianati, mereka akan berusaha untuk balas dendam. Mereka akan dipenuhi emosi negatif dan mungkin sulit untuk melupakan kesalahan tersebut.

Pembalasan dendam yang dimaksud adalah mereka akan memperbaiki dirinya sendiri. Pemilik zodiak berelemen air ini akan tampil lebih percaya diri dan menunjukkan kepada mantan kekasihnya bahwa dia akan menyesal mengkhianati Scorpio.

9. Sagitarius

Ketika Sagitarius dikhianati, mereka akan merasa terpuruk untuk sementara waktu, tetapi kemudian akan mengabaikannya dan fokus pada hal lain. Cara terbaik bagi mereka untuk mengatasi pengkhianatan adalah dengan mengubah lokasi mereka dan pergi ke suatu tempat yang baru.

Mereka sangat optimis dan tidak cenderung membahas detail tentang bagaimana mereka terluka atau bagaimana mereka akan mendapatkan balasan. Hidup dengan baik benar-benar adalah balas dendam terbaik.

10. Capricorn

Ketika Capricorn dikhianati, mereka akan melakukan apa yang mereka bisa untuk melupakannya. Mereka akan terjun ke dalam pekerjaan mereka, mengambil proyek baru, atau menulis novel yang selalu ingin mereka tulis.

Namun, kenyataannya adalah Capricorn terluka, tidak peduli bagaimana mereka mencoba menyembunyikannya, dan yang sebenarnya mereka inginkan adalah permintaan maaf.

Jika orang yang melanggar kepercayaan mereka bisa mengambil tanggung jawab atas tindakan mereka dan meminta maaf, segalanya akan mulai masuk akal lagi di dunia Capricorn. Kebenaran mungkin satu-satunya hal yang mereka inginkan, tetapi mereka jarang mendapatkannya.

11. Aquarius

Ketika Aquarius dikhianati, mereka menjadi sedingin es. Mereka mungkin memiliki respons emosional, tetapi kemungkinan besar mereka tidak akan membagikannya kepada siapa pun, apalagi orang yang mengkhianati mereka.

Seiring waktu, Aquarius akan dapat melihat pengkhianatan secara logis dan ilmiah. Aquarius sering terpesona oleh perilaku manusia, terutama ketika itu memengaruhi mereka, sehingga mereka menggunakan kesempatan menjadi objek pengkhianatan seseorang sebagai pengalaman belajar.

12. Pisces

Ketika Pisces dikhianati, mereka akan diliputi oleh emosi sehingga mereka akan hancur berkeping-keping di tempat. Jika orang yang berkhianat meminta maaf, Pisces akan memberikannya, meskipun itu bukan pertama kalinya orang itu melanggar kepercayaannya.

Mereka ingin percaya bahwa mereka telah mengatasinya dan dapat membiarkan orang itu kembali dalam hidup mereka, tetapi segala jenis pengkhianatan sebenarnya membutuhkan waktu lama bagi Pisces untuk melupakannya. Jika mereka artistik, mereka akan menggunakan perasaan itu dalam seni mereka.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading