Sukses

Relationship

5 Tanda Pasanganmu Mulai Bosan dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, hubungan tentu akan mengalami pasang surut. Hubungan yang paling indah dan romantis pun dapat melalui fase stagnan. Beberapa pasangan mungkin juga merasakan bosan karena kegembiraan saat jatuh cinta mulai berkurang.

Beberapa orang menyadari masalah kebosanan, namun mereka terus berusaha mengambil tindakan untuk melindungi diri mereka dan tetap menjaga ikatan tetap utuh. Karena itu, Sahabat Fimela perlu mengetahui tanda-tanda kebosanan dalam hubungan jangka panjang dan memastikan bahwa kamu dan pasangan dapat mengatasinya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Tidak Peduli Satu Sama Lain dan Tidak Terjadi Pertengkaran

Menjadi kesalahpahaman bahwa pasangan dalam hubungan yang sehat tidak pernah bertengkar.  Menurut para ahli, pertengkaran memberikan jalan keluar untuk memilah perbedaan dan membantu pasangan untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka.

Tidak bertengkar dengan pasangan adalah tanda kurangnya minat, yang berarti mereka tidak lagi peduli untuk memperbaiki kesalahan satu sama lain atau menyelesaikan perbedaan mereka. Kebosanan seringkali bisa membuat pasangan menjadi acuh tak acuh satu sama lain.

Melakukan Makan Malam dalam Diam

Sibuk dengan pekerjaan, mungkin membuatmu hampir tidak memiliki waktu untuk dihabiskan bersama pasangan. Setelah hari yang sibuk di tempat kerja, sebagian besar pasangan menantikan untuk makan malam bersama di mana mereka dapat berbicara tentang hari mereka atau mengobrol satu sama lain.

Tetapi, jika kamu dan pasangan melakukan makan malam dalam diam mungkin ada rasa bosan dalam diri pasangan. Mungkin juga kamu atau pasanganmu tidak lagi tertarik untuk membuat makan malam menjadi momen menarik seperti dulu ketika kalian mulai berkencan.

Stalking Mantan Kekasih di Media Sosial

Ini, mungkin, adalah tanda kebosanan yang paling umum dalam suatu hubungan. Ingin tahu apa yang dilakukan mantan kekasih atau ingin tahu tentang dia adalah tanda bahwa hubungan saat ini kurang bergairah. Menguntit mantan kekasih di media sosial mungkin dimulai sebagai aktivitas yang tidak salah tetapi dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki dalam hubungan saat ini.

Kamu Tetap Senang Menghabiskan Waktu di Tempat Kerja

Ingat hari-hari awal hubungan, ketika kamu tidak sabar untuk menyelesaikan pekerjaan di kantor dan pergi terburu-buru untuk bertemu kekasihmu? Tetapi segalanya berubah ketika kegembiraan awal berakhir dan kebosanan perlahan merayap ke dalam hubungan. Berbeda dengan hari-hari awal percintaanmu, kamu tidak lagi menunggu dengan penuh semangat sampai hari itu berakhir sehingga kamu bisa bertemu dengan pasangan. Sebaliknya, kamu senang menghabiskan waktu di kantor untuk melakukan pekerjaan.

Kamu Iri dengan Temanmu yang Sedang Jatuh Cinta

Kamu mulai merasa mudah cemburu dengan romansa orang lain. Ini adalah tanda bahwa kamu tidak puas dan hubunganmu saat ini sedang melalui fase yang menunjukkan masa depan yang gelap. Jika kamu melihat tanda-tanda seperti itu, inilah saatnya bagimu untuk mengambil tindakan untuk menyalakan kembali gairah yang hilang dalam hubungan.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah Sahabat Fimela dan pasangan pernah merasakannya? Tentu, setiap pasangan memiliki cara sendiri untuk menghadapi rasa bosan tersbeut.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading