Sukses

Parenting

Perawatan Tubuh dan Wajah untuk Anak dengan Bahan Alami yang Dikenakan Artis Mikaila Patritz

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit tidak harus menunggu dewasa, namun bisa dilakukan sejak masih kecil. Apalagi kulit merupakan organ terbesar dan terluar dari tubuh, maka penting untuk merawatnya.

dr. Made Sanitca Indah, Sp.DVE, selaku Dokter Dermatologi dan Venereologi di Rumah Sakit Brawijaya, Antasari, mengatakan kulit anak-anak cenderung lebih sensitif dan membutuhkan perhatian khusus.

“Dengan memilih produk yang mengandung bahan aktif alami seperti probiotik, minyak alpukat, dan chamomile, para orangtua dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak yang aktif sambil melindungi kulit mereka dari iritasi,” katanya dalam acara Momami Anniversary ke-5 di Jakarta.

Kandungan bahan alami untuk produk perawatan anak pun dihadirkan Momami yang baru saja memperkenalkan Momami Kids, lini produk terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perawatan kebersihan anak-anak yang terdiri sabun mandi dan sampo.

Artis Mikaila Patritz semenjak anak-anak lahir, ia telah mempercayakan Momami untuk merawat kulit dan menjaga kebersihan anak.

“Kini, Ace yang berusia 8 tahun, juga menggunakan produk terbaru Momami Kids untuk menjadi solusi terbaik dalam menjaga kesehatan kulitnya sejak dini,” kata Brand Ambassador terbaru Momami ini.

Mikaila Patritz juga mengatakan setelah Ace beraktivitas olahraga dan kegiatan di luar ruang, ia selalu menggunakan foaming face wash dengan kandungan bahannya yang ringan dan melembabkan.

“Kemasannya yang berupa karakter gemas membuat Ace selalu rajin untuk mencuci muka setiap hari,” tambah Mikaila.

Perawatan anak dari Body Wash hingga Face Wash

Hefly Henry, selaku Brand Manager Momami mengatakan lini produk Momami Kids menghadirkan perawatan yang aman dan lembut, diformulasikan dengan bahan alami yang ramah bagi kulit sensitif anak, membantu menjaga kebersihan sekaligus memberikan kenyamanan di setiap aktivitas mereka. 

Produk-produk dalam lini ini termasuk Body Wash & Shampoo dengan varian aroma buah yang menyenangkan seperti Watermelon Apple dan Raspberry Vanilla (Body Wash), serta Mango Peach dan Kiwi Berries (Shampoo). 

“Dikemas dengan kemasan karakter monster yang unik dan lucu, produk terbaru Momami ini akan membuat suasana mandi Si Kecil lebih seru dan menyenangkan,” tambah Hefly.

Setiap produk Momami Kids dapat menghindari kulit dari iritasi karena diperkaya dengan kandungan berikut, probiotik untuk meningkatkan kelembapan kulit dan bertindak sebagai agen anti-inflamasi serta anti-bakteri. Minyak Alpukat untuk menutrisi dan melembapkan kulit, serta membantu mengatasi kulit kering. Chamomile dapat meredakan iritasi dan menghidrasi kulit kering. Pro Vitamin B5, berfungsi sebagai kondisioner yang membantu memperkuat dan menutrisi rambut serta meningkatkan pertumbuhan rambut 

Selain sabun mandi dan sampo, Momami juga memperkenalkan Foaming Face Wash untuk anak-anak, yang lembut dan aman untuk kulit anak yang sensitif. Produk ini berbahan dasar air, tidak mengandung pewarna atau wewangian buatan, serta dapat menjaga keseimbangan pH kulit wajah anak tanpa membuatnya kering. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading