Sukses

Parenting

Ritual Harian Sederhana yang Bikin Anak Merasa Dicintai, Memahami Camilan Favorit Salah Satunya

Fimela.com, Jakarta Ungkapan kasih sayang seorang ibu pada anaknya bisa diekspresikan melalui beragam cara. Mulai perkataan maupun mengusahakan memberikan yang terbaik untuk anaknya. Termasuk menentukan pilihan makanan yang dikonsumsi.

Memahami hal tersebut, Munchy’s Indonesia dengan brand unggulannya Lexus, Oat Krunch dan Munchy’s Crackers menghadirkan kampanye #Asiknya Munchys untuk menginspirasi para Ibu agar ungkapkan rasa sayang dan menjembatani momen kebersamaan yang berkualitas dengan semua anggota keluarga.

"Munchy’s Indonesia percaya, dengan lebih seringnya Ibu mengungkapkan rasa sayang kepada anak dan keluarga maka akan membuat hubungan Keluarga atau orang tua dan anak menjadi semakin hangat dan menyenangkan, dan juga anak akan tumbuh dengan optimal," kata Senior Brand Manager PT URC Indonesia, Amelia Sastrohutomo.

Kampanye #AsiknyaMunchys diharapkan bisa menjadi cara yang sederhana tapi menyenangkan untuk ungkapkan rasa sayang sehingga mempererat ikatan keluarga. Brand biskuit dari Munchy’s Indonesia seperti Lexus, Oat Krunch, Munchy’s Crackers memiliki banyak pilihan variasi rasa, krim, taburan dan terbuat dari bahan berkualitas terbaik sehingga bisa menjadi camilan dengan memberikan nilai lebih untuk keluarga.

 

Ritual sederhana bersama anak

Ternyata untuk seorang anak bisa tumbuh secara optimal, bukan hanya kebutuhan makan dan minum saja, tetapi kebutuhan psikologis seperti ungkapkan rasa sayang juga dibutuhkan. Hal tersebut harus dilakukan secara konsisten karena akan mempererat hubungan, Munchy’s berbagi inspirasi terkait kegiatan sederhana di keseharian yang bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan ungkapkan rasa kasih sayang.

Ada beberapa aktivitas yang bisa ibu manfaatkan sebagai ritual sederhana untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada anak. Mulai dari menyantap camilan favorit bersama, olahraga bersama, menyiapkan keperluan sekolah atau mengerjakan PR bersama-sama, membaca buku sebelum tidur, hingga makan bersama setiap hari sembari cerita tentang keseharian.

 

Dampak baik untuk anak

Beberapa ritual sederhana di keseharian yang Ibu ciptakan tersebut, akan berdampak baik bagi anak atau keluarga sehingga menciptakan rasa aman dan dicintai. Impian semua Ibu untuk memiliki keluarga yang bisa merasakan kebahagiaan secara bersamaan melalui momen spesial yang dilakukan bersama.

Dengan hadirnya kampanye #AsiknyaMunchys ini, Munchy’s Indonesia berharap bisa mendorong para Ibu lebih kreatif dan memaksimalkan momen sederhana untuk mengungkapkan rasa sayang dan membuat momen tersebut menjadi lebih asik dengan biskuit pilihan dan berkualitas dari Munchy’s Indonesia yang sudah menjadi produk makanan ringan andalan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading