Sukses

Parenting

Jangan Sampai Kehilangan Mother Figure, Ini Aktivitas Sederhana yang Bisa Ibu Lakukan Bareng Anak di Tengah Kesibukan

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai seorang ibu tidak hanya bertanggung jawab akan tumbuh kembang anak dan rumah tangga. Tidak jarang seorang ibu turut memanggul beban ekonomi keluarga yang mengharuskan ia bekerja di luar rumah.

Banyaknya waktu yang dihabiskan ibu untuk bekerja terkadang membuat ia turut kehilangan waktu bersama anak. Jika tidak diantisipasi, bukan tidak mungkin situasi ini akan membuat anak kehilangan mother figure.

Untuk mencegah hal itu terjadi, sebenarnya ada beberapa aktivitas sederhana yang bisa ibu lakukan di tengah kesibukan. Mulai dari momen Kebersamaan saat makan dengan seluruh keluarga, bermain bersama dengan anak, jalan-jalan bersama di akhir pekan, mengerjakan pekerjaan rumah bareng anak, hingga kebersamaan ketika perjalanan ke sekolah.

 

Aktivitas ibu dan anak

Selain itu, kegiatan berbagi senak atau makanan ringan yang disukai ibu dan anak juga bisa jadi momen tepat untuk saling mempererat ikatan emosional. Hal inilah yang berusaha didorong oleh Lexus Sandwich Cracker melalui kampanye #That’sALexusMoment

"Kampanye ini memberikan kesempatan bagi seorang Ibu untuk lebih memaknai dan mampu memanfaatkan momen kecil di tengah kesibukan mereka melalui cara yang sederhana dan menyenangkan dengan Lexus. Selain dari itu, diharapkan pula dengan saling berbagi makanan ringan yang disukai juga bisa menjadi salah satu cara yang mampu mendekatkan dengan Anak atau Keluarga," ujar Amelia Sastrohutomo, Senior Brand Manager Biscuit & Confectionary PT. URC Indonesia dalam siaran persnya.

Melalui perpaduan rasa-nya yang sempurna, antara rasa manis, renyah dan gurih, Lexus ingin memberikan pengalaman spesial untuk Ibu dan Anak sehingga mereka bisa mengungkapkan perasaannya, berkomunikasi dan berekspresi, menikmati setiap momen kecil kebersamaannya tersebut.

 

Berbagi snack favorit

Lexus tersedia dengan pilihan tipe biskuit kreker sandwich, kukis dengan butiran cokelat dan biskuit lapis krim cokelat salut cokelat serta pilihan krim yang beragam, seperti rasa krim Cokelat, Keju, Kacang, Lemon dan Leci untuk membuat setiap momen kecil di keseharian Ibu dan Anak menjadi bermakna dan penuh kehangatan.

Lexus mengajak keluarga, terutama para Ibu dan anak-anak mereka untuk menjadikan momen keseharian sederhana mereka lakukan, menjadi momen spesial yang penuh makna dan membuatnya menjadi lebih istimewa, karena Lexus adalah Snack Biskuit yang menyenangkan yang mengubah kebiasaan sehari-hari yang sederhana, menjadi momen keceriaan bersama keluarga dan orang tersayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading