Sukses

Parenting

Rayakan Hari Anak Nasional, Diamond Milk Hadir Mengakomodir Parade Cita-Cita Anak Indonesia dan Rangkaian Acara di Diamond Kids Fest 2024

Fimela.com, Jakarta Hari Anak Nasional ke-40 dirayakan sebagai momentum penting untuk mengampanyekan pemenuhan hak anak atas hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi dimana Tema pelaksanaan HAN ke-40 Tahun 2024 kali ini adalah "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" yang didalamnya terdapat enam subtema fokus yang disesuaikan dengan isu-isu anak terkini dan relevan, yang salah satunya yaitu fokus agar anak Merdeka dari Stunting. 

Melalui momentum perayaan Hari Anak Nasional tahun ini, Diamond Milk sebagai brand susu –yang berkomitmen untuk mendukung nutrisi dan memberi kesempatan untuk menciptakan momen Diamond semua anak di Indonesia– memberikan ruang bagi anak-anak mengekspresikan cita-cita masa depan mereka dalam parade kostum anak di acara Diamond Kids Fest 2024. 

 

Parade Cita-Cita anak Indonesia

Dalam parade kostum anak di acara Diamond Kids Fest yang diselenggarakan pada tanggal 28 Juli 2024, bertempat di Car Free Day Sudirman, Jakarta, Acara ini turut dimeriahkan oleh Ratusan anak yang mengenakan kostum-kostum yang menggambarkan cita-cita yang mereka inginkan di masa depan dalam sebuah parade yang dipandu oleh barisan influencer cilik; Alfi Siregar, Shania Diva, Niloufer Bahalwan dan juga Moonela Sunshine. Parade ini juga diramaikan oleh anak-anak bertalenta dari Gita Cempaka Marching Band SDN 1 Karawaci.

Tidak ketinggalan, Mazaya Amania yang menggemaskan akan memandu acara utama yaitu talent show yang akan ditampilkan oleh anak-anak dari berbagai kelas ekstrakurikuler. Diamond Milk juga turut berkolaborasi dengan; MyDoremi, Rockstar Academy, Nenggala Taekwondo, Veni Vidi Vici Inline Skate, dimana setiap anak dari masing- masing kelas tersebut menampilkan berbagai talenta mereka diatas panggung untuk menginspirasi setiap anak-anak. Kemudian acara ditutup dengan penghargaan bagi peserta parade dengan kostum terbaik dan penghargaan bagi setiap kolaborator yang turut mendukung keberlangsungan acara ini.

Inovasi dan Inisiasi keberlanjutan bagi anak Indonesia

Dengan inisiasi ini, Diamond Milk berharap bisa melanjutkan langkah mereka untuk memberikan dukungan nyata kepada masa depan anak-anak di Indonesia. Ibu Ivonne Adelina selaku GM Marketing Diamond Food Indonesia menyampaikan bahwa Diamond Milk akan senantiasa mendukung anak- anak Indonesia untuk mengeksplorasi dunianya dan mencapai cita-cita mereka dengan nutrisi terbaik, nutrisi susu esensial yg diperkaya dengan vitamin dan mineral untuk optimalnya pertumbuhan dan perkembangan anak.

Diamond Milk juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi terdepan agar anak-anak enjoy minum susu setiap hari, salah satunya dengan kehadiran rasa Marshmallow, pertama di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk selalu mensupport anak indonesia mencapai cita-citanya melalui nutrisi terbaik yang terkadung didalam susu diamond untuk dapat mencapai “momen-momen diamond” sesuai dengan minat dan bakat mereka” tutup Ibu Ivonne Adelina. 

 

 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading