Sukses

Parenting

Berbagai Olahraga Indoor Kini Bisa Dilakukan Bersama Orangtua dan Anak di Tempat Lebih Nyaman

Fimela.com, Jakarta Olahraga dan seni menjadi kegiatan untuk mengetahui dan mengeksplor minat si kecil. Namun, agar lebih mengasikan ada baiknya orangtua dapat berolahraga bersama agar tidak hanya mengantar melainkan dapat terlibat langsung. 

Chebotar Elena Group Activity & Marketing Manager RockStar Academy menyampaikan para orangtua juga memiliki minat atau ketertarikan ketika melihat anaknya beraktivitas sehingga mereka pun ingin merasakannya langsung.  Ia juga menyampaikan olahraga yang bisa dilakukan bersama seperti tenis, pickleball, pingpong.

Melihat hal ini, RockStar Academy pun menyediakan wadah untuk olahraga bersama anak di tempat yang sama. Ada Pula kelas terpisah untuk dewasa seperti basketball, futsal, renang, barre dan gym.

“Kami berpikir kenapa tidak para orangtua juga ikut serta dalam aktivitas di Rockstar Academy ketika mereka menunggu anak mereka. Jadi ketika mereka mengantar anaknya melakukan program di Rockstar Academy, orangtua pun bisa melakukan program yang sama,” katanya pada Opening Rockstar Academy Gajah Mada Plaza, Sabtu (27/7). 

Aktivitas tersebut pun bisa dilakukan di RockStar Academy, yang terletak di Plaza Gajah Mada. Akademi ini memperluas penawarannya tidak hanya untuk anak-anak berusia 6 bulan hingga 18 tahun tetapi juga untuk dewasa berusia 19 tahun ke atas, dengan program-program yang diluncurkan pada akhir 2023.

“Inisiatif inovatif ini dirancang untuk mempromosikan pengalaman keluarga yang holistik, di mana orang tua dapat terlibat dalam berbagai olahraga dan aktivitas bersama anak-anak mereka. Dengan mendorong partisipasi keluarga, RockStar Academy bertujuan untuk menginspirasi gaya hidup sehat dan memperkuat ikatan melalui pengalaman bersama dalam olahraga, seni, dan kesehatan,” kata Chebotar

Pada tanggal 15 Juni 2024, RockStar Academy mengumumkan pembukaan Akademi terbaru dan terbesarnya di Plaza Gajah Mada, yang pertama kali disebut Pusat Pelatihan Nasional RockStar Academy (RockOlympic Training Centre).

Ragam Fasilitas Canggih

Chebotar mengatakan fasilitas canggih ini dilengkapi dengan Lapangan Basket & Futsal yang diperluas dan menggunakan standar NBA, Kolam Renang dengan kedalaman 5 meter dan dengan city view, Studio Gimnastik ukuran Olimpiade, 8 Lapangan Tenis/Pickleball, ruang kelas Prasekolah & Taman Kanak-kanak, studio kegiatan multifungsi, dan banyak lagi.

"Cabang baru kami di Plaza Gajah Mada tidak hanya menyediakan fasilitas modern tetapi juga menciptakan komunitas yang dinamis di mana baik anak-anak maupun dewasa dapat berkembang dengan baik,” tambahnya.

John Franklin, CEO RockStar Academy mengatakan pusat plaza ini menjadikannya sebagai pusat yang sempurna bagi keluarga yang mencari akses yang nyaman ke berbagai program.

“Kami sangat optimis dengan potensi yang ditawarkan RockStar Academy di Plaza Gajah Mada, mengingat lokasinya yang strategis dan aksesibilitasnya bagi penduduk Jakarta Utara, Pusat, dan Barat,” ujar John Franklin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading