Sukses

Parenting

Kolaborasi Lemonilo dan Komunitas Generasi Sadar Bakat, Berdayakan Ibu dalam Keluarga untuk Ciptakan Generasi Sadar Bakat

Fimela.com, Jakarta Dalam upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga dan perkembangan anak, Lemonilo bersama dengan Komunitas Generasi Sadar Bakat melakukan acara bersama untuk mempererat hubungan antara Ibu dan Anak. Acara ini menjadi langkah preventif untuk mencegah pola asuh traumatik yang dapat mempengaruhi perkembangan anak. Salah satu fokus utama acara ini adalah memberikan kesempatan bagi para Ibu untuk membangun diri mereka menjadi individu yang lebih baik dan bahagia.

Para Ibu akan diajak untuk mengenali diri mereka melalui metode Fingerprint Analyst, yang bertujuan untuk memahami karakter dan potensi yang dimiliki. Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang positif dirumah, di mana anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik serta bahagia. Selain itu anak-anak yang hadir juga akan diajak mendaur ulang kardus, yang bertujuan untuk mengasah kreativitas mereka dengan membuat mainan yang terbuat dari bahan sederhana kardus untuk menstimulasi sensorik dan motorik pada anak.

“Manfaat Fingerprint Analyst dapat mengetahui spesifikasi diri seseorang secara alami dari dorongan kerja otak manusia. Yang memberikan data Motivasi, Karakter, Bakat, Bahkan sampai Mental Health. Akurasinya 95% karena data dari pola sidik jari setiap manusia itu berbeda. Cukup sekali seumur hidup untuk memetakan masa depan. Data ini tidak terpengaruh dengan mood, lagi sakit Fisik maupun Psikis.” Ujar Hilma Handayani, Praktisi Finger Analyst dan Founder Generasi Sadar Bakat “Kegiatan ini dihadirkan untuk memberikan ruang bagi ibu dan anak untuk belajar dan bermain bersama. Peserta merupakan balita, anak-anak, dan para ibu yang antusias ingin mengenal dirinya dan mengelola emosinya dengan memanfaatkan metode fingerprint analisis dan meditasi” Lanjut Hilma.

 

Sesuai dengan visi dan misi Lemonilo

Kegiatan ini selaras dengan visi dan misi Lemonilo untuk menciptakan masyarakat yang sehat secara sosial, untuk berpartisipasi secara aktif dalam menciptakan kesejahteraan anak-anak melalui para Ibu untuk lebih memahami karakter dan kepribadian mereka sendiri. Dengan pemahaman yang baik tentang diri, para Ibu akan lebih mudah untuk mengelola emosi dan tindakan mereka, yang akan berdampak untuk memutus pola asuh yang tidak sehat serta menciptakan lingkungan yang mendukung bagi perkembangan anak.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Komunitas Generasi Sadar Bakat untuk membantu para Ibu mengenal potensi diri mereka, yang kemudian menciptakan lingkungan yang lebih baik dan bahagia bagi keluarga. 

Langkah nyata Lemonilo

Kerjasama ini menjadi langkah nyata Lemonilo sebagai perusahaan dalam mendukung kesejahteraan keluarga dan perkembangan anak-anak di Indonesia yang bahagia” Ujar Cameelia, PR & Partnership Lemonilo Melalui kerjasama Lemonilo dan Komunitas Generasi Sadar Bakat ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat, dengan menciptakan generasi yang lebih bahagia, sadar akan bakat mereka dan mampu menghadapi masa depan dengan percaya diri.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading