Sukses

Parenting

5 Urutan Zodiak yang Paling Suka Memanjakan Anak, Memberikan Sesuatu Secara Berlebihan!

Fimela.com, Jakarta Membesarkan anak memang tanggung jawab orangtua. Mereka rela berkorban demi kebaikan kehidupan si buah hati. Mengasuh anak bukanlah hal yang mudah dan sebagian besar orangtua merasa kesulitan dengan hal tersebut.

Namun ada beberapa orang yang tidak merasa perlu mempertanyakan gaya pengasuhan mereka karena mereka memastikan bahwa mereka sebagai orangtua memberikan anak mereka lebih dari yang dibutuhkan atau harapkan anak.

Kata 'memanjakan' tidak selalu berkonotasi negatif. Ini sangat sering digunakan untuk menunjukkan kelimpahan cinta yang membuat seseorang merasa istimewa. Namun, jika menyangkut memanjakan anak, kata tersebut memiliki konotasi terlalu negatif. Beberapa orangtua memang terlalu suka memanjakan anak mereka sehingga membuat anak mengembangkan karakter yang bisa membahayakan untuk dirinya dalam jangka panjang.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang suka memanjakan anak-anaknya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Meskipun Taurus adalah zodiak yang sangat disiplin, sikap hedonistik mereka tidak bisa disembunyikan dari dunia. Mereka percaya dalam memperlakukan diri sendiri sepenuhnya dan menuruti segala hal yang disukai. Tentu saja, sebagai orang tua, mereka mungkin terlalu memanjakan dan akhirnya memanjakan anak-anak mereka sepenuhnya.

2. Cancer

Cancer adalah ibu dari seluruh zodiak. Dipenuhi cinta dan emosi, Cancer merupakan orangtua yang paling penyayang, namun hal ini bisa menjadi berlebihan kapan saja dan menyebabkan anak manja yang terbiasa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

3. Leo

Leo lebih besar dari kehidupan dan menunjukkan kelimpahan. Leo dikenal berhati besar, murah hati, dan agung dalam gaya hidupnya. Mereka percaya dalam mencapai segala sesuatu yang mereka pikirkan dan kemudian menikmatinya dengan sepenuh hati. Sikap ini sebagian besar tercermin dalam kebiasaan mengasuh anak dan dapat menyebabkan mereka terlalu terlibat dan menyayangi anak-anaknya.

4. Scorpio

Meskipun kelihatannya tidak suka memanjakan anak, Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling intens dan penuh kasih sayang. Dengan penampilan luar yang keras dan hati yang lembut, Scorpio sangat menaruh perhatian pada anak-anaknya dan bisa menjadi orang tua yang hebat. Emosi dan intensitas mereka dapat menyebabkan anak menjadi terlalu memanjakan dan manja karena mereka akan memastikan bahwa anak mereka menerima semua kasih sayang mereka.

5. Pisces

Pisces yang penyayang, pengertian, dan sangat penyayang adalah orang yang memaafkan kesalahan dan tidak mengambil banyak waktu untuk memaafkan dan melupakan bahkan jika pola beracun menyebabkan kerugian bagi mereka. Jika mereka melihat adanya perubahan pada tingkah laku anaknya, emosi mereka selalu membawa mereka ke arah kebimbangan dan akhirnya mereka memenuhi setiap keinginan atau tuntutan anaknya karena segala cinta yang dipendam dalam hati mereka yang besar. Hal ini dapat berujung pada sikap manja dan anak menjadi sangat manja.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading