Sukses

Parenting

Stroller Nyaman Membuat Bayi Aman, Ketahui 4 Kelebihannya

Fimela.com, Jakarta Ada banyak perlengkapan bayi yang dapat membuatnya nyaman. Begitupun ketika mengajak si kecil berpergian, stroller menjadi barang yang wajib dibawa.

Bugaboo Fox2 menjadi salah satu stroller yang sempurna untuk si kecil. Model terbaru ini didesain ultra-ringan untuk dorongan mudah dengan satu tangan. Anak-anak dapat berbaring nyaman di dalam bassinet atau duduk di kursi yang ergonomis, dibuat dari bahan premium dan jahitan kuat dalam warna-warna baru. Lalu apa kelebihan lainnya? Berikut ulasannya.

1. Kemudi sempurna dengan power steering

Teknologi setir di Bugaboo Fox2 telah terus menerus dipoles sampai menjadi yang paling prima di kelasnya.

Ini merupakan kombinasi dari suspensi tercanggih, chassis unik, dan posisi dengan sudut terbaik antara pegangan tangan dan roda yang memberi kesan dorongan kuat tanpa menggunakan banyak daya.Dorongannya yang ringan, dan caranya membelok dan menyelip di tempat-tempat sempit, berbuah menjadi kemudi sempurna dengan power steering.

2. Suspensi terdepan untuk segala medan

Stroller ini menyediakan perjalanan paling mulus yang pernah ada. Ukuran rodanya, yaitu 8.5 dan 12 inci (21.5 dan 30.5 cm), dan suspensi central-joint tingkat tinggi (dengan tambahan suspensi roda depan dan rubber damping internal) menciptakan pengalaman berkendara paling halus dan stabil bagi anak, baik saat mereka berada di bassinet atau di kursi. Suspensi 4-wheel stroller ini juga menjamin pengalaman mendorong tanpa upaya, seakan melayang di atas benjolan dan medan off-road.

3. Kuat namun ringan

Dengan segala fitur kenyamanan berat hanyahanyalah 9.9 kg (21.8 lbs). Walaupun komposisinya ultra-ringan, dapat menahan anak seberat 22 kg atau berusia 48 bulan dengan kursi yang menghadap ke dunia luar. Beratnya, serta lipatan 1-piece yang mampu berdiri sendiri atau liptatan 2-piece tanpa roda yang lebih ringkas, membuatnya mudah untuk diangkat, dibawa naik turun tangga, dan disimpan di rumah.

4. Desain inovatif untuk kenyamanan tinggi

Memiliki kursi empuk dan bassinet yang ergonomis, sehingga anak dapat merasa nyaman dari sejak lahir sampai usia balita. Ada beberapa upgrade pada warna, bahan, jahitan, dan beberapafitur premium yang ditambahkan seperti kantong depan dobel pada bassinet yang berguna, yang kini termasuk sebagai bentuk standar. Ini adalah stroller luar biasa untuk musim apapun dengan kanopi premium pelindung dari sinar matahari berukuran XXL yang extendable dan panel khusus untuk alur udara yang lebih segar di musim panas, yang juga sudah menjadi standar.

 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading