Sukses

Parenting

Berjuta Manfaat Udang Untuk Balita (Part 6)

Dear Moms, sekarang sudah tahu kan, kalau ternyata ada berjuta manfaat yang ada di dalam udang? Tidak hanya memberi manfaat untuk orang dewasa, tetapi udang juga akan memberi manfaat yang baik untuk si kecil.

Di masa pertumbuhan, si kecil memerlukan asupan nutrisi yang baik dan seimbang. Ia tidak hanya memerlukan asupan energi, tetapi juga memerlukan protein, kalsium, vitamin dan berbagai mineral lainnya.

Nah, udang memiliki semua yang diperlukan si kecil di masa pertumbuhannya. Dengan rutin memberikan asupan udang pada menu sehari-hari, maka si kecil akan jauh lebih sehat dan segar.

Tidak hanya itu, kandungan omega-3 yang ada di dalam udang juga akan membuat perkembangan otaknya terjadi dengan sempyurna. Dengan begini, maka si kecil akan lebih cerdas dan ia juga akan lebih fokus saat diajari sesuatu.

Dengan kandungan omega-3 yang ada di dalam udang, si kecil juga akan lebih sehat karena sistem imun yang ada di dalam tubuhnya akan lebih banyak. Dengan demikian,si kecil tidak akan mudah sakit meski cuaca tidak menentu.

Meski demikian, ada satu syarat agar si kecil mendapatkan manfaat dari udang secara maksimal. Cara itu adalah saat mengolahnya, pastikan untuk mengukusnya. Tidak disarankan untuk menggoreng karena kandungan nutrisi di dalam udang akan rusak.

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading