Sukses

Parenting

Manfaat Olahan Es Krim Susu Yang Sehat Buat Keluarga (Part 4)

Es krim! Siapa sih yang gak suka dengan sajian yang satu ini? Tapi biasanya Moms membatasi asupan es krim untuk si kecil karena takut ia tidak mendapatkan nutrisi dari bahan turunan dari susu ini bukan?

Sebelumnya kita sudah membahas bahwa ternyata, di dalam es krim juga terdapat kandungan nutrisi yang sangat baik dan juga bermanfaat bagi tubuh. Khusus untuk si kecil, akan membantu pertumbuhan tulang dan otaknya.

Kali ini, kita akan membahas nutrisi Es Yogurt Stroberi. Hmm, kedengarannya yummy ya Moms. Es krim ini memiliki banyak sekali manfaat. Ada kalsium di dalamnya, dari bahan yogurt si kecil akan mendapatkan asupan probiotik, dan dari stroberi akan didapatkan vitamin yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan si kecil.

Asupan probiotik, terdengar sepele, namun sebenarnya memberikan manfaat yang sangat besar bagi sistem pencernaan si kecil. Daripada bertengkar dengan si kecil karena rasa yogurt yang plain memang kurang lezat, mengapa tidak menyajikannya dengan cara dijadikan es?

Gabungan antara yogurt dengan stroberi akan memberikan banyak manfaat bagi tubuh si kecil. Tidak hanya menyehatkan pencernaan, tetapi juga memberikan asupan vitamin C dalam jumlah yang cukup sehingga daya tahan tubuh si kecil akan semakin bertambah.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading