Sukses

Parenting

Manfaat Olahan Es Krim Susu Yang Sehat Buat Keluarga (Part 10)

Menyajikan es krim untuk si kecil bisa menjadi alternatif hidangan, terutama untuk mereka yang sudah bosan minum susu yang itu dan itu saja. Sama seperti produk asalnya, es krim juga memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik dan bermanfaat untuk tubuh si kecil, terutama untuk membantu memberi asupan kalsium dan banyak zat lain di dalamnya.

Kali ini kita akan membahas tentang nutrisi dari menu Crunchy Sundae. Ini adalah menu dengan bahan dasar es krim, dengan beberapa tambahan lain di dalamnya.

Crunchy, hmm...Moms pasti sudah membayangkan sesuatu yang kriuk-kriuk di dalamnya dan pasti sangat lezat. Kriuk yang ada di dalam es krim ini asalnya dari tepung. Ini adalah salah satu alternatif untuk memberikan asupan karbohidrat untuk si kecil yang susah makan nasi.

Selain kriuk, Moms bisa menambahkan kacang merah atau kacang hijau. Biasanya kedua makanan ini dihindari oleh si kecil karena bosan dengan rasanya. Nah, salah satu alternatifnya adalah memasukkannya ke dalam sajian yang lezat ini. Dengan sajian ini, Moms sudah menyajikan karbohidrat, vitamin E, kalsium, kalium dan berbagai vitamin lainnya. Mudah dan menyenangkan bukan? Makan sehat namun tetap lezat.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading