Sukses

Parenting

Awas! Makhluk-Makhluk Ini Suka Memperkosa Manusia! (8)

Lewat pembahasan dalam artikel sebelumnya, kita sudah mengetahui lima jenis makhluk yang konon suka melakukan hubungan seks dengan manusia. Walau wujud mereka bisa dibilang aneh, namun mereka selalu punya cara untuk menemukan, memikat dan melakukan hubungan seks dengan korbannya. Selain untuk mendapatkan kepuasan, makhluk ini juga bercinta dengan manusia lantaran ingin meneruskan keturunan agar tak sampai punah.

Makhluk unik lain yang akan kita bahas adalah Liderc. Cerita tentang makhluk berwujud ayam super besar ini berkembang di daerah utara Hungaria. Makhluk itu menetas dari telur ayam hitam, dan kadang sering sekali bersembunyi di dalam kantong. Kantong memang menjadi tempat paling aman karena gelap dan banyak terdapat pada baju manusia.

Makhluk ini masuk ke rumah korbannya melalui lobang kunci. Dan begitu berhasil masuk, makhluk ini akan berubah wujud menjadi manusia yang mirip dengan kerabat korban. Dengan cara ini, dia takkan dicurigai dan dapat dengan mudah mendapatkan apa yang diinginkan. Dan parahnya, setelah dia mendapatkan apa yang dikehendaki, dia akan meninggalkan rumah dalam keadaan kotor.

Beberapa laporan yang dilansir dari sumber listverse.com mengatakan, kadang Liderc menjadi betah dengan korbannya dan tidak mau melepaskannya. Untuk mencegah kehadiran Liderc, anak-anak di kawasan Hungaria punya kebiasaan memecahkan telur yang keluar dari ayam hitam. Adakah di antara Anda yang juga pernah mendengar cerita tentang, atau mungkin mirip dengan, Liderc ini?

 

Oleh: Krisan Kirana

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading