Sukses

Parenting

Anak yang Beresiko Terkena Penyakit Kanker Darah Leukimia Lymphoblastic Akut (bagian 1)

Ladies, anak ladies aman dari ancaman penyakit kanker darah? Ladies harus tahu bahwa tidak ada satupun orang yang bisa menjami bahwa anak ladies aman dari kanker darah.

Kanker darah sendiri memiliki banyak jenis. Salah satunya adalah penyakit kanker darah Leukimia Lymphoblastic Akut. Ladies pasti tahu kan bahwa penyakit kanker darah juga bisa menyerang anak-anak lho.

Nah, karena fakta menyebutkan demikian, ladies harus lebih hati-hati lagi dalam menjaga anak. Jangan sampai anak ladies terkena penyakit berbahaya sekelas kanker darah ini.

Ladies perlu tahu nih bahwa ada keadaan tertentu pada anak yang membuatnya lebih beresiko mengidap kanker darah. Mau tau apa aja keadaannya? Simak terus ya ladies...

Menurut saliran dari www.cancer.gov, jika anak pernah mendapatkan tes dengan menggunakan sinar X sebelum lahir, maka anak akan memiliki resiko kanker darah lebih tinggi.

Wah ladies, bahaya nih. Padahal hampir setiap bayi pernah diperiksa melalui USG sebelum dilahirkan. Jadi intinya semua anak memiliki resiko terkena penyakit kanker darah ya ladies.

Kalau sudah tahu faktanya adalah seperti ini, maka ladies harus sangat hati-hati menjaga anak ya ladies.

Jaga selalu anak agar tidak terkena penyakit yang satu ini. Karena ladies pastinya tidak mau kan kalau buah hati ladies sampai mengalami penyakit berbahaya seperti ini?

Ingat, jika buah hati sakit, dijamin ladies juga akan merasakan sakitnya.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading