Sukses

Parenting

Anak yang Beresiko Terkena Penyakit Kanker Darah Leukimia Lymphoblastic Akut (bagian 2)

Anak-anak memang sering mengalami sakit. Biasanya sakit yang dialami hanya sakit yang ringan saja. Tapi, bagaimana jika anak ladies mengalami penyakit kanker darah?

Itu bukan hal yang mustahil lho ladies. Anak ladies bisa mengalami penyakit kanker darah. Karena kanker darah memang bisa menyerang siapapun. Salah satu jenis penyakit kanker darah yang bisa menyerang anak adalah kanker darah Leukimia Lymphoblastic Akut.

Penyakit kanker darah yang satu ini juga bisa membawa anak ladies pada kematian. Serem banget ya ladies. Ladies pasti enggak mau dong hal ini terjadi?

Makanya ladies perlu nih memperhatikan beberapa keadaan agar anak ladies bisa sedikit aman dari ancaman penyakit berbahaya yang satu ini. Mau tau ladies? Simak lagi ya...

Seperti yang dilangsir dari www.cancer.gov, anak yang sering terkena radiasi akan memiliki resiko kanker darah lebih tinggi.

Yang dimaksud dengan radiasi disini adalah radiasi yang bisa merusak saraf. Contohnya saja tegangan listrik ultra tinggi.

Anak bisa mengalami kanker darah Leukimia Lymphoblastic Akut jika sering berada di area yang memancarkan radiasi tersebut.

Jadi ladies perhatikan area bermain anak ya. Jika anak ladies suka bermain di area yang berbahaya dan berdekatan dengan radiasi ini, sebaiknya ladies larang aja nih. Semua kan juga demi kebaikan anak ladies sendiri kan.

Sedikit tega deh pada anak asal anak tidak terkena penyakit kanker darah kan...

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading