Sukses

Parenting

Anak yang Beresiko Terkena Penyakit Kanker Darah Leukimia Lymphoblastic Akut (bagian 3)

Penyakit kanker darah memang bisa menyerang siapapun. Termasuk anak ladies. Sebagai orang tua, ladies pasti enggak tega kan kalau keceriaan anak hilang karena penyakit kanker darah?

Kanker darah sendiri banyak sekali jenisnya. Kanker darah yang biasanya menyerang anak kecil adalah kanker darah jenis Leukimia Lymphoblastic Akut. Dan perlu ladies tahu, sebagian anak dengan keadaan tertentu akan memiliki resiko lebih tinggi.

Maka dari itu, ladies perlu tahu nih keadaan anak yang bisa membuatnya beresiko terkena penyakit kanker darah.

Karena ternyata ada beberapa keadaan yang jika dimiliki oleh seorang anak, maka ia akan beresiko terkena kanker darah. Bahkan resikonya lebih tinggi dari pada anak lain.

Penasaran kan ladies. Keadaan seperti apa sih yang bisa membuat anak menjadi sangat beresiko terkena kanker darah? Simak yuk

Seperti yang dilangsir dari www.cancer.gov,anak yang dulunya pernah menjalani kemoterapi akan lebih beresiko terkena penyakit kanker darah. Apakah anak ladies pernah menjalani kemoterapi?

Memang sulit ya ladies dalam menangani kanker darah ini. Jika tidak diobati maka kanker darah akan ssmakin memburuk. Tetapi jika diobati, maka obatnya itu sendiri akan menyebabkan kanker yang lain.

Sungguh kondisi yang sangat sulit. Makanya ladies, jangan sembarangan deh dengan yang namanya kesehatan. Karena ladies mengalami banyak hal buruk jika ladies lalai dalam menjaga kesehatan.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading