Sukses

Parenting

Gejala Penyakit Kanker Darah Leukimia Lymphoblastic Akut pada Anak-anak (bagian 1)

Bunda, buah hati bunda sering mengalami panas tinggi? Hati-hati lho bun. Jangan-jangan panas tingginya itu adalah gejala penyakit kanker otak.

Memang sebagai orang tua, bunda harus selalu waspada dengan segala penyakit yang bisa menyerang anak bunda semua. Salah satunya adalah penyakit kanker darah.

Penyakit kanker darah banyak sekali jenisnya. Di antaranya yang sering menyerang anak kecil adalah penyakit kanker darah jenis Leukimia Lymphoblastic Akut.

Bunda tenang aja nih. Karena sebenarnya penyakit berbahaya yang satu ini bisa dideteksi sejak dini. Yaitu dengan cara mengenali gejalanya.

Jika ladies mengenali gejalanya, maka ladies bisa langsung tanggap jika ada gejala yang muncul pada putra putri ladies.

Bunda dan ladies semua, simak yuk informasinya.

Seperti yang dilangsir dari www.cancer.gov, anak yang terserang penyakit kanker darah Leukimia Lymphoblastic Akut akan mengalami panas tinggi.

Jadi bunda tidak boleh sembarangan nih dalam menganggapi panas anak. Bisa jadi panas tingginya itu adalah pertanda ia sedang mengalami penyakit kanker otak.

Makanya nih bunda, jangan ragu untuk membawa anak ke dokter walau ia hanya sakit panas. Karena bisa jadi nih panasnya ini bukan sakit panas biasa ya.

Jangan sampai bunda menyesal karena terlambat mengambil tindakan. Pahami setiap gejala yang muncul dan langsung ambil tindakan yang tepat ya ladies.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading