Sukses

Parenting

Gejala Penyakit Kanker Darah Leukimia Lymphoblastic Akut pada Anak-anak (bagian 2)

Bunda, sudah menjadi kewajiban bunda nih melindungi putra putri bunda dari penyakit ganas. Misalnya penyakit kanker darah. Bunda pasti tahu dong kalo penyakit kanker darah adalah penyakit yang berbahaya?

Nah bunda bisa melindungi anak dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan cara mengetahui gejala penyakit kanker darah. Agar nanti jika putra putri bunda terkena penyakit ini, bunda bisa lebih tanggap.

Nah biat bunda tahu gejalanya, simak dulu ya informasi berikut ini.

Seperti yang dilangsir dari www.cancer.gov, salah satu ciri-ciri bahwa anak bunda terkena penyakit kanker darah adalah anak terlalu mudah berdarah.

Selain itu, jika anak terluka, lukanya akan sulit mengering. Memang biasanya anak mengalami hal demikian. Tetapi tidak terus-terusan juga kan bunda.

Nah, kalau anak bunda semua mengalami hal demikian, langsung aja deh dibawa ke dokter. Karena bisa jadi, anak bunda sedang menderita penyakit kanker darah.

Untungnya kalau ladies mengetahui penyakit ini sejak dini adalah ladies bisa mengambil tindakan lebih cepat. Benar enggak ladies dan bunda?

Jangam sampai nih bunda terlalu percaya bahwa anak baik-baik saja. Lalu ternyata penyakit kanker darahnya sudah parah. Nah, agar tidak terjadi hal demikian, turuti ya saran di atas tadi.

Bunda pasti mau anaknya tetap sehat dong. Makanya, jangan main-main sama kesehatan anak bunda.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading