Sukses

Parenting

Flu, Penyakit Anak Balita yang Sering Menyerang (II)

Flu, merupakan salah satu penyakit anak balita yang sering menyerang. Hal ini disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh anak Bunda yang masih rentan sehingga membuat ia dapat terinfeksi oleh penyakit ini dengan mudah. Penyebaran virus penyebab flu yang tergolong cepat dan mudah juga merupakan salah satu hal yang menyebabkan penyakit ini sering menyerang anak balita.

Seperti dilangsir dari www.cdc.gov, ketika anak Bunda terserang flu, anak Bunda akan mengalami gejala flu yang sangat mengganggu seperti ingus pada hidung mbeler, hidung tersumbat, sakit pada tenggorokan, gejala demam dan lainnya. Oleh karena itu, daripada Bunda harus melihat anak Bunda terserang penyakit ini, Bunda lebih baik melakukan aksi pencegahan.

Jika Bunda tidak ingin anak Bunda terserang penyakit ini, Bunda lebih baik memberikan anak Bunda vaksin flu. Untuk mendapatkan hasil yang optimal berikan anak Bunda vaksin flu ini setiap satu tahun sekali. Pemberian vaksin flu ini akan sangat efektif terutama apabila Bunda memberikan vaksin ini sebelum musim hujan datang.

Semua orang yang telah berumur lebih dari 6 bulan sebenarnya sangat dianjurkan untuk mendapatkan jenis vaksin ini. Hal ini disebabkan oleh jika Bunda ingin melindungi anak Bunda dari penyakit ini, semua orang yang berada di sekitar anak Bunda termasuk Bunda sendiri harus bebas dari penyakit ini.

Oleh karena itu, pemberian vaksin merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan oleh setiap anggota keluarga.

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading