Sukses

Parenting

Prostitusi untuk Amal di Chili

Ketika mendengar kata amal, yang muncul dalam pikiran anda pastilah memberikan uang pada badan-badan sosial yang mengurusi anak yatim piatu atau hal-hal lain. Uang yang disumbangkan ini pastilah uang yang didapat dari hasil kerja keras yang tentu saja halal. Orang yang menyumbangkan uang yang tidak hal biasanya akan sangat dikecam oleh masyarakat pada umumnya.

Namun, menyumbang uang untuk amal dengan uang yang didapat dari praktik illegal pernah terjadi di Chili. Diceritakan dalam laman online eddee.com, suatu saat seorang pekerja seks komersial atau PSK di Chili tiba-tiba mengumumkan bahwa ia ingin menyumbang kepada salah satu yayasan di Negara tersebut. Namun, sebelum menyumbang, ia menawarkan dirinya untuk dapat melakukan hubungan layaknya suami istri selama 27 jam dengan siapapun yang bisa membayarnya sebanyak $4000. Nama wanita ini adalah Terry Wogan.

Banyak pihak yang mengkritik perbuatannya ini, tetapi ia cuek saja dengan kata orang. Wanita ini berpikiran bahwa ia juga berhak menyumbang untuk anak-anak miskin dan cacat di yayasan yang ia tuju tersebut meskipun cara yang dia pakai tidak bisa dipandang pantas. Menurut Terry Wogan, hal yang penting dari ke semuanya ini adalah niatnya untuk membantu sesamanya.

Apa yang Terry Wogan ini mungkin terinspirasi oleh Maria Carolina yang melakukan hal yang sama sepertinya. Ia kemudian berpikir kalau Maria Carolina ini bisa melakukan hal tersebut, kenapa ia tidak?

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading