Sukses

Parenting

Ramadhan, Masih Sempatkah Bercinta? (III)

Ladies, Anda dan suami memang harus cerdas untuk menyiasati waktu yang sempit di malam ramadhan untuk melakukan aktivitas seksual yang sudah tertahan seharian. Apalagi di Indonesia, ada banyak acara keagamaan pada malam Ramadhan. Nah, jika pada dua artikel lalu kita telah mengulas beberapa waktu yang bisa digunakan sebagai kesempatan bercinta, kali ini, masih ada lho alternatif lain yang bisa dimanfaatkan bersama suami.

7. Bercinta Sebelum Sahur

Pada artikel sebelumnya, Anda disarankan untuk bercinta dua jam setelah berbuka atau antara jam 9 sampai jam 11 malam. Nah, jika Anda tidak sempat atau sudah keburu lelah, Anda duniafitnes.com menyarankan Anda untuk melakukannya sebelum sahur. Triknya Ladies, siapkan makanan sahur yang ringkas sebelum Anda tidur dan tinggal dihangatkan nanti ketika sahur. Sehingga, Anda tidak perlu bercinta dengan terburu-buru. Alternatif lainnya, lakukan setelah shalat malam sambil menunggu waktu sahur tiba.

8. Lakukan Quickie

Nah, kalau quickie atau seks kilat yang ini berbeda dengan seks yang terburu-buru ya, Ladies. Laman sinarharian.com mengingatkan Anda untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin di bulan Ramadhan ini, karena waktu Anda terbatas dan seringkali juga tersita oleh ibadah, keperluan mengurus anak, atau menyiapkan sahur. Oleh karena itu, jika Anda berdua biasa bercinta selama dua atau tiga jam, lakukanlah quickie. Kadang, seks yang kilat pun akan terasa lebih nikmat bukan?

Nah Ladies, hanya memiliki waktu yang sempit di bulan puasa bukan berarti Anda harus mengabaikan dorongan bercinta. Asal tepat memilih waktu dan mengatur energi, bermesraan dengan suami pun bisa terus lanjut. Semoga bermanfaat!

Oleh: Adienda Dewi  S.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading