Sukses

Parenting

Intip Penyebab Suami Anda Malas Bercinta

Keharmonisan sebuah hubungan rumah tangga sangat tergantung pada intensitas bercintanya lho Ladies. Tidak dapat dipungkiri bahwa bercinta adalah salah satu faktor utama dalam menjaga keharmonisan dan kemesraan setiap pasangan. Namun bagaimana jika suami Anda sudah merasa malas untuk bercinta? Secara tidak disadari berkurangnya kemesraan dapat menyebabkan renggangnya hubungan rumah tangga.

Dilansir dari thebookofyhan.blogspot.com, banyak faktor yang dapat membuat suami Anda malas untuk bercinta, Ladies. Berikut adalah paparan jelasnya.

Lelah setelah bekerja
Rasa lelah setelah bekerja dapat menjadi faktor terbesar mengapa suami Anda malas bercinta. tuntutan target kerja yang harus selesai sesuai jadwal dapat membuat kondisi mental suami Anda tertekan. Ha ini menyebabkan ia ingin beristirahat untuk merelakskan pikirannya, Ladies.

Kegemukan
Siapa sangka kegemukan menjadi salah satu faktor siami menjadi malas untuk bercinta. Dilansir dalam sexuil.com, ternyata kegemukan pada pria menyebabkan libidonya menurun lho Ladies. Beberapa pria sebenarnya masih berminat untuk berhubungan seks namun karena kelebihan berat badannya kualitas bercinta menjadi menurun karena stamina juga lebih cepat melemah menjadikannya malas untuk bercinta, Ladies.

Lebih suka tidur
Anda pasti pernah mengalami hal yang satu ini, yaitu ditinggal tidur oleh suami Anda. Jika Anda berpikir mengapa suami Anda lebih suka tidur daripada bermesraan dengan Anda, jangan khawatir itu adalah hal yang wajar. Wajar karena tidak hanya suami Anda saja yang demikian, Ladies. Seharian bekerja membuat dia kelelahan sehingga dia lebih memilih untuk beristirahat dan tidur

Main video game atau menonton olahraga
Pria tidak bisa lepas dari game dan tayangan olahraga. Jika suami Anda tiba-tiba lupa akan keberadaan Anda ketika asyik nge-game atau menonton pertandingan club favoritnya. Sekali lagi, tidak perlu berburuh sangka, lelaki memang seperti itu, Ladies.

Meskipun Anda memaklumi kegiatan suami yang dapat membuatnya lupa pada Anda, namun tidak jarang Anda merasa sebel karena tidak dihiraukan. Sabar Ladies, dia pasti kembali pada Anda jika kegiatannya sudah selesai.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading