Sukses

Parenting

One Night Stand? Ih Ngeri!

Ladies, survey membuktikan bahwa one night stand atau bahasa lainnya cinta satu malam mengakibatkan dampak yang lebih buruk bagi wanita dibanding pada pria. Dampak yang diakibatkan bisa berupa efek psikologis atau psikis. Apa saja yang termasuk dalam dampak tersebut, rangkuman dari laman livescience.com semoga bisa membantu Ladies.

Dampak psikologis
Banyak wanita yang melambung hatinya bisa berkenalan dan melakukan percintaan dengan pria yang baru dikenalnya. Padahal saat pria mengajak seorang wanita untuk bisa berhubungan satu malam saja para pria menurunkan standar ketertarikan mereka secara drastis. Jadi Ladies, bisa dipastikan bahwa sanjungan yang mereka lontarkan hanyalah bualan belaka.

Bagaimana dengan rasa bersalah. Masih dalam laman yang sama sebuah survey membuktikan bahwa 46 responden wanita merasakan hal yang buruk di pagi hari setelah melakukan one night stand. Komentar mereka rata-rata bernada negatif seperti murahan, menyesal sudah dipakai, merasa sangat hina, dan sangat-sangat menyesal.

Dampak psikis
Bagaimana dengan dampak psikis. Tentu saja Ladies, dampak psikis yang paling jelas dan nyata adalah kehamilan yang tak dikehendaki. Banyak kejadian one night stand yang berujung aborsi yang membahayakan jiwa sang ibu. Aborsi dipilih sebagai solusi atas ketidakahuan siapa laki-laki yang harus bertanggung jawab atau dimana sang bapak tinggal.

Jangan ditanya masalah penyakit menular, risikonya terlalu besar karena jarang sekali pelaku cinta satu malam ini yang mau memakai kondom. Wah, ngeri sekali ya Ladies dampak dari cinta satu malam ini?

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading