Sukses

Parenting

Usia 94, Nenek Ini Dapatkan Tatoo Pertama di Tubuhnya Untuk Cucu Tercinta

Biasanya, orang-orang yang tertarik untuk mendapatkan tatoo di tubunya adalah orang-orang yang masih muda. Namun kenyataannya, seorang nenek berusia 94 tahun, di usianya yang telah senja juga tertarik untuk mendapatkan tatoo di tubuhnya.

Dilansir dari laman metro.co.uk, nenek yang diketahui bernama Gwladys Williams dari Fron Fawr, Wales ini bahkan mendapatkan tatoo pertamanya di usianya yang sudah tak muda lagi. Nenek Gwladys mengaku tertarik mendapatkan tatoo di tubuhnya yang didedikasikan khusus untuk cucu tercintanya yang bernama Leri Ann.

Nenek Gwladys saat mendapatkan tatoo pertamnya | Photo: Copyright metro.co.uk

Tatoo yang terdapat di lengan sebelah kiri itupun bertuliskan "Leri Ann Forever" lengkap dengan bunga cantik berwarna kuning. Di usianya yang ke 94 ini, bahkan nenek Gwladys dikatakan sebagai orang tertua yang mentatoo bagian tubuhnya.

Selain Leri, nenek Gwladys sebenarnya memiliki total cucu sebanyak 58 orang. Namun, karena kecintaannya terhadap si Leri, sang nenek membuat tatoo di tubuhnya atas nama Leri. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, nenek Gwladys mengaku bahwa kali ini ia sangat senang dengan seni tatoo.

Baginya, tidak ada alasan terlambat untuk merasa bangga karena telah memiliki tatoo di tubuhnya. Ia pun terlihat sangat bersemangat ketika mendapatkan tatoo pertamanya di tubuhnya.

Tatoo pertama nenek Gwladys untuk cucu tercinta bernama Leri | Photo: Copyright metro.co.uk

Nenek Lwladys mengungkapkan bahwa "Saya memutuskan untuk memilikinya karena saya menyukai dan mencintainya. Saya mungkin tidak akan ada di sini untuk waktu yang lama. Saya bahagia telah melakukan apa yang saya suka dan cinta. Selama apa yang saya lakukan positif dan tidak merugikan orang lain, tak ada yang salah dengan apa yang saya lakukan."

Ladies, semoga sang nenek dan cucu-cucunya selalu diberikan kesehatan penuh oleh Tuhan hingga mereka bisa menjadi keluarga yang saling mencintai juga menghargai satu sama lain. Ketika Anda sangat cinta dengan salah satu keluarga Anda, pastikan untuk tetap menjaga cinta tersebut dan berikan pula cinta yang sama untuk keluarga lainnya. :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading