Sukses

Parenting

Gadis Kecil Pemberani Memberi Makan 6 Anjing Pitbull Kelaparan

Anjing pitbull terkenal agresif, suka menggigit dan tak mudah ditebak. Meskipun anjing telah terlatih, meninggalkan anak-anak sendirian dengan binatang merupakan tindakan yang tidak bertanggung jawab.

Baru-baru ini pengguna twitter dikejutkan oleh video seorang gadis kecil berusia 4 tahun yang memberi makan 6 pitbull lapar.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, video dua menit yang direkam di Amerika Serikat tersebut memperlihatkan 6 pitbull besar yang sedang menunggu diberi makan. Seorang anak kecil terlihat sedang mempersiapkan makan malam mereka.

Banyak pengguna twitter yang marah dan mengecam orang tua gadis kecil tersebut. Mereka prihatin, bagaimana bisa seorang anak kecil berada di dekat jenis anjing yang terkenal buas.

Anjing-anjing tersebut sepertinya terlatih. Mereka duduk dengan sabar menunggu makan malamnya.

Gadis kecil ini memiliki kendali penuh atas anjing kesayangannya. Keenam anjing tersebut tampak jinak dan penurut.

Seorang gadis kecil 4 tahun memberi makan anjing pitbull kesayangannya | foto: copyright mirror.co.uk

Namun, pengguna twitter, Mary Menefee berkomentar. " Anak itu dalam bahaya. Di mana orang tuanya?"

Dalam rekaman, gadis kecil yang tidak disebutkan namanya tersebut menuangkan dua kontainer besar makanan anjing kering ke lantai. Lalu ia bertanya kepada anjingnya " apakah kalian siap untuk makan malam? Apakah kalian lapar?"

Setelah menghitung satu sampai tiga, dia membiarkan hewan-hewan tersebut mendekati makanannya. Para anjing kelaparan itu langsung menyerbu makanan di atas lantai. Si bocah lalu berjingkrak sambil mengelus anjing-anjing yang sedang makan dengan lahap.

Dari video terdengar suara wanita yang mengabadikan rekaman. Wanita yang kemungkinan ibu dari bocah pemberani itu mengatakan " Enam pitbull jantan, tidak ada orang yang sanggup memberi makan mereka,"

" Anjing-anjing itu selalu makan bersama-sama. Kami sudah menganggapnya seperti keluarga. Mereka sangat patuh dan penurut kepada gadis kecil itu," kata wanita tersebut.

Anjing pitbull terkenal dengan gigi taringnya yang tajam dan kemampuan rahangnya dapat mengunci jika mengigit | foto: copyright mirror.co.uk

Video tersebut telah dilihat 5.286.084 kali di You Tube

video: copyright youtube.com/channel of

Kisah tentang keganasan anjing pitbull terjadi di Inggris baru-baru ini. Ellie Lawrenson (5) dan  John Paul Massey (4),  keduanya meninggal karena diterkam oleh anjing pit bull di Merseyside, Inggris. Polisi kemudian menembak 22 anjing pitbull yang berbahaya tersebut.

Para orang tua harus waspada dan berhati hati jika memiliki anjing peliharaan. Meskipun sudah terlatih, anak-anak dapat memicu ketakutan pada anjing sehingga menyebabkan mereka menggigit.

Karena itu, sangatlah penting bagi orangtua untuk mengawasi dan mengajarkan kepada anak-anak bagaimana berperilaku di sekitar anjing. Begitupun sebaliknya, anjing dapat di ajarkan bagaimana berperilaku di sekitar anak-anak.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading