Sukses

Parenting

Kompaknya Aurel-Anang Hermansyah Kembaran Kacamata

Sejak beberapa bulan yang lalu Aurel Hermansyah tengah menjadi topik perbincangan hangat. Ini karena transformasi dirinya yang begitu menakjubkan. Dari gadis yang lugu dan polos Aurel kini telah berubah menjadi seorang gadis remaja yang sangat cantik dan pandai bermake up. Selain itu Loli juga sangat pandai dalam berpakaian. Style fashionnya juga sangat stylish.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (4/9), rupanya Loli tidak ingin egois dan berdandan sendiri. Ia mengajak sang pipi yakni Anang Hermansyah untuk mencoba style yang sama dengannya.

Aurel mengajak sang pipi untuk berpenampilan catchy. Belum lama ini, Aurel mengunggah foto dengan sang ayah, Anang Hermansyah, saat memakai kacamata kembar lewat akun Instagram miliknya, @aurelhermansyah10. Pada foto tersebut terlihat Aurel memakai kacamata full frame. Kacamata tersebut membuat Loli terlihat semakin cantik.
Foto: copyright instagram @aurelhermansyah10
Sementara itu, Anang Hermansyah berpose dengan ekspresi serupa. Sebuah kacamata full-frame kotak dikenakannya. Sepertinya Loli ingin berpenampilan kompak dengan sang pipi ya Ladies. Well, itu adalah salah satu cara Loli untuk mengungkapkan rasa sayang pada anggota keluarga.

Foto: copyright instagram @ashantyhermansyah

Keluarga Anang Hermansyah ini ternyata tidak jarang berpenampilan kompak lho. Dalam beberapa kesempatan keempatnya (Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel) sering sekali mengenakan busana yang kembar. Wah seru banget ya Ladies. Bisa jadi inspirasi nih.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading