Sukses

Parenting

Wow, Baru Berusia 2 Bulan, Bayi Ini Sudah Bisa Bilang 'I Love You'

Seorang bayi berusia 2 bulan umumnya masih memiliki kegiatan yang sama dengan bayi baru lahir. Tetapi, pada usia ini mereka sudah mulai dapat mengenali dan mengidentifikasi suara-suara yang mereka dengarkan. Karenanya bayi sudah dapat mengenali orangtuanya melalui suara mereka.

Di usia 2 bulan, bayi juga mulai mengoceh meskipun belum terbentuk kata-kata dari mulut mungilnya. Tetapi, berbeda dengan bayi kebanyakan, putri dari Stephanie Passalacqua dapat mengucapkan kata 'I love you' setelah menirukan apa yang dikatakan oleh anaknya.

Video: copyright youtube.com/Stephanie Passalacqua

Video ini sebenarnya telah di unggah sang ibu sejak tahun 2012 lalu, tetapi, video ini menyebar kembali setelah situs-situs berita seperti dailymail.co.uk dan huffingtonpost.com memberitakannya kembali. Kini bayi mungil itu pun telah tumbuh menjadi seorang balita cantik. 

 
Stephanie Passalacqua dan putrinya | copyright dailymail.co.uk

Dalam video, bayi mungil ini tampak berusaha menirukan kata 'I love you' yang diucapkan oleh ayahnya, dan pada akhirnya dia berhasil menirukannya. Sangat menggemaskan!

Video ini telah ditonton hampir 2 juta kali, banyak orang yang mengagumi bayi ini. Tetapi ada juga yang mengatakan suara 'I love you' itu adalah suara ayahnya. Bagaimana menurut Anda, Ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading