Sukses

Parenting

Memilih Lampu Tidur yang Tepat Untuk Kamar Bayi Anda

Ladies, memiliki bayi memang anugerah terbesar sebagai seorang wanita. Hidup wanita yang sudah berkeluarga akan semakin sempurna dengan kehadiran bayi mungil nan lucu di tengah-tengah keluarga Anda.

Mengurus bayi memang tidak mudah dan memiliki tantangan tersendiri. Di malam hari, bayi bisa terbangun dua hingga tiga kali bahkan lebih karena buang air atau karena lapar. Di saat seperti ini, Anda harus rela terbangun untuk menyusui atau mengganti popok dan membuatnya tertidur kembali.

Bayi sering terbangun di malam hari karena ia harus beradaptasi dengan lingkungan barunya. Hal ini wajar saja, namun Anda tetap harus mengatur agar pola tidur Anda dan bayi Anda tidak menjadi berantakan. Masalahnya, saat Ladies menyalakan lampu untuk mengganti popok atau membuat susu, si kecil kadang kaget, terbangun dan susah tidur kembali. Hal inilah yang kemudian bisa mengganggu pola tidur Anda dan bayi.

Cahaya terang dapat membuat bayi kaget saat terbangun dan menjadikannya benar-benar terjaga, sedangkan ruangan yang gelap justru bisa menyulitkan Anda saat harus mengganti popok si kecil. Memasang lampu redup bisa menjadi salah satu cara untuk menghindari bayi Anda ikut terjaga dan susah tidur kembali.

Tidak semua lampu redup baik untuk bayi Anda. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa dari lampu-lampu yang beredar di pasaran mengandung sinar radiasi Ultraviolet (UV) dan Infrared (IR) yang berbahaya untuk mata dan kulit. Apalagi untuk bayi yang masih sensitif dan belum tumbuh sempurna.

Berbeda dengan lampu tidur RAMUN campanello, tiap komponennya terbuat dari bahan tidak berbahaya dan telah mendapat persetujuan dari RoHS, yaitu pelarangan penggunaan zat berbahaya pada produk elektronik serta memiliki sertifikasi keamanan fotobiologi. RAMUN campanello bebas dari radiasi berbahaya seperti ultraviolet dan inframerah sehingga aman untuk mata bayi. Selain itu, cahaya yang dihasilkan sudah disesuaikan sehingga tidak mengganggu mata dan tidur lelap bayi.

RAMUN campanello

Lampu ini juga aman dipakai di rumah karena tidak terhubung langsung dengan kabel dan bisa di-charge dengan kabel USB. Dengan bahan dari kaca anti peluru, lampu ini tidak mudah pecah dan tahan panas sehingga mengurangi risiko terbakar atau korsleting. Dengan desainnya yang cantik, lampu ini juga bisa menjadi dekorasi kamar anak Anda.

Dengan RAMUN campanello, tidur bayi Anda akan lebih tenang dan nyenyak. Anda tidak perlu takut lagi bayi terbangun dan  susah tidur kembali. Untuk mendapatkannya, Ladies bisa datang ke Sugo Central Park Jakarta. Anda juga bisa mendapatkan info lebih lanjut di sini.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading