Sukses

Parenting

Sea Quill Symarin Max, Untuk Fungsi Hati Sehat

Kesehatan adalah sesuatu yang berharga. Bahkan ada ungkapan yang mengatakan bahwa kesehatan lebih berharga daripada kekayaan. Secara fakta memanglah demikian, memiliki banyak uang tidak membuat bahagia jika terus sakit-sakitan. Karenanya sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita,. Termasuk di dalamnya menjaga kesehatan organ hati kita. Karena kesehatan organ hati mempengaruhi kesehatan seluruh tubuh. Fungsi hati yang sehat ditentukan oleh pasokan nutrisi antioksidan secara teratur. Pasokan ini bisa diperoleh dari makanan ataupun dari suplemen kesehatan. Jika fungsi hati tidak efisien dan perlindungan antioksidan di dalamnya rendah, dapat menyebabkan masalah pada hati.

Sea Quill hadir dengan formulasi suplemen untuk kesehatan organ hati. Produk yang bernama Sea Quill Symarin Max. Produk ini merupakan kombinasi berbagai ekstrak herbal seperti Milk Thistle, jahe, Artichoke, Bupleurum dan Schisandra serta konsentrat Wortel, Bayam dan Parsley. Produk ini tidak hanya baik untuk organ hati, tapi juga baik untuk kesehatan limpa dan ginjal.

Silymarin, bahan aktif dalam Milk Thistle telah digunakan sebagai tonik untuk jantung selama lebih dari 2000 tahun. Silymarin berperan sebagai hepatoprotektif (melindungi hati), antiinflamasi dan agen pro-regenerasi. Zat silychristin dan sylidianin menghambat racun yang masuk ke hati dan memblok tempat racun masuk. Jahe mengandung Gingerol dan Shogaols yang merangsang produksi empedu, mengurangi peradangan. Artichoke merangsang regenerasi hati. Bupleurum memiliki efek hepatoprotektif, anti-peradangan dan anti-nyeri. Schisandra bekerja sebagai antioksidan kuat dan mendukung detoksifikasi hati.

Untuk fungsi kesehatan organ hati anda, jangan lupakan mengkonsumsi Sea Quill Symarin Max.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading