Sukses

Parenting

Sea Quill Full Spectrum Of Tocopherols, Keseluruhan Manfaat Vitamin E

Tubuh manusia membutuhkan nutrisi yang cukup, untuk mendukung metabolisme tubuh yang baik. Salah satu nutrisi atau zat gizi yang dibutuhkan tubuh adalah vitamin. Ada 13 vitamin utama, salah satunya adalah vitamin E. Vitamin E merupakan salah satu jenis vitamin yang larut dalam lemak dengan sifat antioksidan kuat. Vitamin ini melindungi tubuh terhadap efek berbahaya dari radikal bebas. Vitamin E akan mengurangi risiko masalah kesehatan seperti kanker, penyakit jantung, masalah kulit. Kekurangan vitamin ini dapat menyebabkan gangguan dan penyakit seperti katarak, gangguan PMS (menjelang menstruasi), anemia.

Sea Quill Full Spectrum Of Tocopherols mengandung keluarga besar Tocopherol, yaitu d-alpha, d-gamma, d-delta. Tocopherol ini memiliki manfaat yang besar dalam mendukung kesehatan. Tocopherol Alpha memiliki aktivitas antioksidan paling ampuh. Tocopherol Gamma berperan untuk menghambat perkembangan sel tumor payudara. Tocopherol Delta memiliki aktivitas antioksidan yang lebih stabil dan efektif dalam keadaan oksigen rendah daripada yang lain. Dari studi klinis, ditunjukkan bahwa vitamin E, baik dalam mendukung kesehatan jantung dengan peran antioksidan yang kuat. Sea Quill Full Spectrum Of Tocopherols merupakan produk dengan spektrum penuh Tocopherol. Dengan komposisi alpha, beta, gamma, delta yang baik untuk kesehatan.

Produk herbal ini bermanfaat sebagai antioksidan bagi kulit, mencegah perkembangan sel tumor, mencegah penyakit jantung, melancarkan sirkulasi darah, membantu mencegah gangguan syaraf, mengatasi beberapa gangguan mata, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi gangguan PMS (gangguan menjelang menstruasi), meningkatkan kesuburan pria dan wanita, serta membantu mengatasi komplikasi penyakit diabetes.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading