Sukses

Entertainment

5 Potret Sania Velova, Pesinetron FTV Pintu Berkah Indosiar Sekaligus Presenter yang Berbakat

Fimela.com, Jakarta Sania Velova adalah aktris tanah air yang sering muncul di FTV Pintu Berkah Indosiar. Pesinetron yang satu ini memiliki paras yang cantik, dan memiliki banyak bakat dalam dunia entertaiment, seperti penyanyi dan presenter.

Sania sering kali berperan sebagai tokoh antagonis di FTV Pintu Berkah Indosiar, yang perannya sering membuat para penonton gemas dan emosi. Tetapi aktris cantik ini aslinya sangat ramah dan baik hati.

Sania juga sangat menyukai dunia fotografi, sehingga ia sering mengunggah kecantikannya di akun instagramnya. Berikut potret Sania Velova, pesinetron FTV Pintu Berkah Indosiar sekaligus presenter yang berparas cantik, dilansir dari instagram Sania Velova:

Adik Barbie Kumalasari

Sania Velova adalah adik dari Barbie Kumalasari. Sania merupakan anak kedua di keluarganya, yang terdiri dari tiga bersaudara. Sania masih memiliki satu adik bernama Bella Thalia. Ketiga perempuan ini memiliki paras yang cantik.

Memiliki Dua Anak

Sania adalah seorang single mother yang memiliki dau orang anak. Anak pertamanya bernama Pasha Aulia yang sudah duduk dibangku SMA, sedangkan anak keduanya bernama Nashwa Aulia yang masih duduk dibangku SMP.

Memiliki Banyak Bakat

Selain terkenal sebagai pemain sinetron FTV Pintu Berkah Indosiar, Sania memiliki banyak bakat lainnya. Ia juga sering tampil sebagai penyanyi dan presenter di layar kaca Indonesia.

Sangat Modis

Sania Velova juga hobi berfoto. Ia sangat pintar memilih pakaian untuk dipakai sehari-hari, sehingga ia selalu tampil modis. Ia sering melakukan pemotretan dengan gaya fashion yang sangat elegan.

Senang Berkumpul Dengan Keluarga dan Teman

Ditengah kesibukannya bermain FTV di Indosiar, Sania sering menghabiskan waktu luangnya untuk berkumpul bersama keluarga dan temannya. Bahkan ia selalu meluangkan waktu untuk makan bersama anaknya juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading