Sukses

Entertainment

Natasha Wilona dan Stefan William Dipertemukan Kembali di Sinetron Anak Band

Fimela.com, Jakarta Artis Natasha Wilona sempat menjalin hubungan asmara dengan Stefan William beberapa tahun yang lalu. Kini keduanya kembali bertemu dalam sinetron Anak Band yang akan tayang di SCTV dalam waktu dekat.

Meski kembali bertemu dan beradegan mesra dengan mantan kekasihnya, namun Natasha Wilona menanggapi hal tersebut dengan santai.

"Kok bisa main (sinetron) lagi (dengan mantan)?" tanya Gritte Agatha penasaran di channel YouTubenya, dikutip Minggu (9/8/2020).

"Ya bisa aja. Namanya pemain kan, ketemu-ketemu juga pasti," jawab Natasha Wilona.

Tak Ada Masalah

Usai mengakhiri hubungannya dengan Stefan William beberapa waktu lalu, keduanya memang sudah tak lagi berkomunikasi. Kendati demikian ia tak masalah jika dipertemukan dalam sebuah sinetron.

"Emang udah nggak ada masalah, mungkin karena udah lima tahun sejak pisah terakhir," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu.

Lebih lanjut Natasha Wilona mengaku dirinya dan Stefan William sudah sama-sama mengikhlaskan masa lalu mereka. Bahkan kini Stefan juga sudah memiliki keluarga kecil bersama Celine Evangelista.

"Aku udah melewati banyak kehidupan, banyak problem-problem lain, dia juga udah melewati semua, bahkan udah berkeluarga," ucap Natasha Wilona.

"Jadi udah nggak ada problem yang kaya gimana gitu, masa lalu kan udah pasti udah kita ikhlaskan dan udah dilewati," tambah perempuan 21 tahun itu.

Keuntungan untuk Natasha

Bukan galau bertemu mantan di dalam projek yang sama, justru Natasha Wilona merasakan banyak keuntungan. Sebab, menurutnya ia dan Stefan sudah saling memahami karakter satu sama lain.

"Dia udah mengenal aku banget sifatnya gimana, aku udah mengenal sifat dia, jadi udah sama-sama enak," tegas Natasha Wilona.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading