Sukses

Entertainment

Siapa Takut Jatuh Cinta Makin Lambungkan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), akhirnya sudah mulai tayang sejak 13 November kemarin. Dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief, sinetron produksi Sinemart ini memang sudah lama ditunggu. Para penggemar sudah penasaran sejak diumumkan proses pembuatannya.

Kini setelah mulai tayang, Siapa Takut Jatuh Cinta atau STJC Reborn mendapat sambutan bagus. STJC berhasil meraih rating nomor satu di penayangan perdananya. Tentunya ini prestasi yang cukup membanggakan karena sinetron baru ini mampu mengalahkan sinetron-sinetron unggulan lainnya seperti Cahaya Hati, Dunia Terbalik dan Jodoh Wasiat Bapak.

Salah satu adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Instagram)

Bukan hanya mendapatkan rating tertinggi, akting para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta ternyata juga mendapat banyak pujian.  Salah satunya adalah akting Natasha Wilona yang berperan sebagai Laras di sinetron tersebut. Wilona dinilai mampu memerankan karakter Laras dengan bagus dan meyakinkan.

Bahkan banyak warganet yang memuji kalau akting Wilona terlihat semakin berkembang di Siapa Takut Jatuh Cinta. Nama Wilona pun makin melambung lewat sinetron tersebut. Banyak yang menilai sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn alur ceritanya menarik. Ditambah lagi dengan akting para pemainnya yang meyakinkan membuat sinetron ini semakin menarik untuk ditonton.

"Bagus bgt acting kak @natashawilona12 is the best pokonya dek mntep kak smoga lancar terus syutingnya sm sinetron #SIAPA TAKUT JATUH CINTA," komentar seorang warganet.

Dengan awal yang sangat bagus dan sambutan fans yang begitu antusias, kita tunggu saja bagaimana rating episode-episode selanjutnya dari Siapa Takut Jatuh Cinta. Jadi, saksikan terus sinetron yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief ini setiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading