Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Tak Ada Penyesalan Dalam Diri Kim Young Ae

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Korea Selatan sedang berduka. Pasalnya aktris veteran, Kim Young Ae menghembuskan napas terakhirnya pada 9 April 2017.

Artis kelahiran 21 April 1951 ini dikenal sebagai wanita yang kuat dan tegar. Kim Young Ae sempat menjalani operasi untuk kanker di tahun 2012. Dan saat itu operasi tersebut berhasil menyembuhkan kanker yang dideritanya.

Akan tetapi saat bermain dalam serial Lauren Tree Tailors, kanker tersebut muncul lagi. Sejak saat itu, ia menguras tenaganya untuk tetap menjalani syuting di tengah deraan penyakit kankernya.

Kim Young Ae. (alchetron.com)

Ketegaran Kim Young Ae tak sampai di situ saja, bahkan saat ia tak berdaya, ia masih melayani media untuk wawancara. "Aku sepertinya harus mengatakan semua ini sebelum pergi. Tolong publikasikan wawancara ini setelah aku tiada," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Kim Young Ae. (soompi.com)

Wawancara ini terbagi lima sesi mulai bulan November 2016 sampai Februari 2017. Dalam wawancara tersebut, Kim Young Ae menceritakan perjalanan kariernya.

Kim Young Ae. (fims.kofic.or.kr)

Ketika wawancara memasuki sesi akhir, badan Kim Young Ae semakin kurus dan ia susah untuk berbicara. "Tidak ada penyesalan sebelum meninggal. Aku hanya sedih karena butuh waktu 40 sampai 50 tahun untuk jadi seorang artis sepertiku," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading