Sukses

Entertainment

Kebaikan Celine Evangelista yang Dilupakan Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Celine Evangelista memang dihujat lantaran dianggap sebagai penyebab kerusakan hubungan Stefan William dan Natasha Wilona. Namun di balik itu, tentunya ada kebaikan hati Celine yang seharusnya tidak kita lupakan.

Sebagaimana kita tahu, Celine sempat membangun sebuah sekolah di kota Surabaya. Bukan sekedar ajang bisnis, tujuan utamanya membuka sekolah ini adalah memberikan fasilitas pendidikan untuk anak-anak yang kurang mampu.

Celine Evangelista (Andy Masela/bintang.com)

"Iya aku sempet bangun sekolah di Surabaya. Kita bangun untuk membantu anak yang kurang mampu. SLB kan kadang mahal ya. Jadi di sekolahan itu, dengan guru-gurunya yang udah profesional, semua aku campur, anak yang cacat agar mereka tetap bisa sekolah di sekolah yang normal," ungkapnya saat diwawancarai Bintang.com Kamis (24/6/2016).

Nyatanya, walau mengaku tidak banyak turun langsung dalam hal teknis, Celine mengaku melihat hal luar biasa di sekolahnya. Anak-anak yang tadinya memilik kebutuhan khusus menunjukkan hasil signifikan ketika belajar di sekolahnya.

Celine Evangelista (Andy Masela/Bintang.com)

"Bahkan ada yang udah sekolah di sekolah normal, mereka malah jadi nomal. Anak itu ada kelainan. Setelah di sekolah itu jadi bisa mengontrol diri. Syukur ya, puji Tuhan. Di situ juga ada anak-anak yang kurang mampu," lanjutnya.

Sebelumnya, Celine Evangelista menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan apa-apa dengan Stefan William, apalagi sampai merusak hubungannya dengan Natasha Wilona. Meski demikian, dia tidak berencana membalas dendam pada para haters yang menhujatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading