Sukses

Entertainment

Al Ghazali Ternyata Berhidung Pesek dan Suka Ngiler

Fimela.com, Jakarta Secara fisik, putra Ahmad Dhani ini memang punya pesona yang membuat jutaan wanita tergila-gila. Namun percayakah Anda jika ada yang bilang bahwa Al Ghazali ternyata memiliki hidung pesek dan kebiasaan ngiler?

Wajar kalau ada yang heran dan bertanya-tanya. Tapi coba cek foto yang yang diunggah remaja kelahiran 1 September 1997 ini lewat akun Instagramnya baru-baru ini. Dijamin, semua orang akan 'pangling' pada wajah masa kecilnya.

Wajah menggemaskan Al Ghazali saat bayi (via Instagram/alghazali7)

"Are you serious bruhh?" demikian caption singkat yang dituliskan Al Ghazali. Caption itu memang sesuai denga mata bulat dan jernih yang dipancarkannya. Wajahnya juga menunjukkan ekspresi heran dan tak percaya.

 Bocah yang hanya mengenakan kaos singlet itu pun menatap tajam ke arah kamera, seolah tahu bahwa dirinya sedang dipotret. Penampilan Al makin menggemaskan gara-gara air liur yang cuel menetes dari mulutnya.

Al Ghazali kini tengah menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan penggemar wanitanya. Pasalnya akhir-akhir ini Al kerap mengunggah foto dirinya bersama seorang wanita yang diketahui blasteran Perancis – Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satu netizen pun berkomentar hidung Al terlihat pesek dalam foto tersebut, berbeda dengan sosok yang kita kenal saat ini. Pipinya pun terlihat chubby dan makin imut dengan bibir yang merah merekah.

"Al waktu kecil pesek gedenya mancung," komentar salah satu netizen di postingan Al Ghazali. Bagaimana dengan Anda? Apa yang terpikir saat melihat foto ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading