Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Makin Meroket Berkat Relationshit dan Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Salah satu artis sinetron paling bersinar saat ini adalah Natasha Wilona. Perannya sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan membuat nama artis cantik ini semakin menjulang. Di usia yang baru 17 tahun, Natasha sudah menancapkan namanya di dunia hiburan Indonesia.

Meski masih sangat muda, Natasha Wilona bukanlah pendatang baru dan sudah merintis karirnya sejak beberapa tahun lalu. Kekasih Stefan William ini mengawali kiprahnya di dunia akting lewat sinetron Yang Masih di Bawah Umur pada tahun 2012.

Poster film Relationshit. foto: sidomi.com

Baca Juga

Setelah itu ia bermain di sejumlah sinetron seperti Tendangan dari Langit The Series, Fortune Coookies dan Catatan Hati Seorang Istri. Hampir semuanya hanya sebagai pemeran pendukung. Selain itu, Natsha juga pernah tampil di program televisi, bermain FTV dan beberapa kali menjadi model iklan.

Setelah bermain di sinetron Rajawali yang berumur singkat, tanpa disangka Natasha justru dipercaya menjadi pemeran utama di sinetron Anak Jalanan bersama Stefan William. Namanya makin diikenal setelah membintangi film Relationshit yang dirilis pada November 2015.

Stefan William dan Natasha Wilona. (via instagram.com/stefannwilliam)

Meski merupakan film pertamanya, Natasha langsung didapuk menjadi salah satu pemeran utama bersama Jovial da Lopez, Bayu Skak dan Anjani Dina. Film tersebut mendapat sambutan cukup bagus. Di sisi lain, sinetron Anak Jalanan juga mulai menanjak.

Hal itu membuat nama Natasha Wilona semakin menjulang. Usaha dan kerja keras Natasha pun sudah membuahkan hasil. Berkat film Relationshit dan Anak Jalanan, Natasha Wilona sudah menjelma menjadi seorang bintang di dunia hiburan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading