Sukses

Entertainment

Garap Video Klip, Ariel NOAH Adu Akting dengan Nina Kozok

Fimela.com, Jakarta Setelah project besar dengan menggelar konser di Amerika Serikat, kini NOAH kembali dengan menyuguhkan kejutan terbaru. Pasalnya, Ariel Cs dipercaya untuk mengaransemen lagu milik Rinto Harahap bertajuk Cinta Bukan Dusta.

Tak hanya urusan aransemen, NOAH terlibat dalam album kompilasi bertajuk Kami Mengenang Rinto Harahap ini juga tengah menggarap video klip. Hal yang lebih istimewa, Ariel ikut ambil bagian sebagai pemeran di dalam video klip bersama dengan model cantik, Nina Kozok.

Ariel NOAH dan Nina Kozok saat pembuatan video klip single 'Cinta Bukan Dusta' (Andy Masela/Bintang.com)

Konsep dari video klip ini sendiri diterapkan oleh sutradara yang menyesuaikan dengan lirik lagu. Ariel mengaku tidak menemui masalah yang berarti mengenai proses pengerjaan video klip dan hanya membutuhkan waktu satu hari.

"Pembuatan video klip sih gak ada masalah. Syutingnya ngebut cuma sehari ini aja. Untuk konsep, lebih ke sutradara aja dia menyamakan jalan cerita sama lagunya yang membahas cinta, pengkhianatan cinta, tapi diceritakan sedikit simbolis. Kurang lebih seperti itu," jelas Ariel.
 

On set today shooting @noah_site new music video with @ariel_inst

A photo posted by Nina Kozok (@ninakozok) on

Dipertemukan dalam sebuah proses pembuatan video klip, Ariel dan Nina Kozok beradu akting berdasarkan makna dari lagu Cinta Bukan Dusta yang membahas cinta dan pengkhiatan di dalamnya. Proses ini sendiri di abadikan melalui sebuah foto yang Nina Kozok unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan Nina Kozok tersebut, terlihat set di atas meja yang menampilkan sebuah bingkai foto dirinya bersama Ariel. Tak lupa ia menambahkan judul di kolom caption, On set today shooting @noah_site new music video with @ariel_inst.

Selain Nina Kozok, Ariel NOAH juga akan beradu akting dengan model Miller Khan di video klip kali ini. Sebelumnya ada beberapa nama yang direkomendasikan label dan sutradara namun setelah seleksi mereka dirasa cocok untuk beradu akting dengan Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading