Sukses

Entertainment

Suasana Haru Jelang Jenazah James Sahertian Dikremasi

Fimela.com, Jakarta Suasana berduka menyelimuti keluarga besar James Sahertian. Mereka menyambut jenazah James yang tiba di Krematorium Heaven, Pluit, Jakarta Utara, pada pukul 11.58. Roweina tiba dengan ditemani keluarga dan kerabat. Seluruh keluarga, baik Roweina dan anak-anaknya mengenakan busana putih yang menandakan kesucian dan keikhlasan.

(Baca juga: Siang Ini, Jenazah James Sahertian Dikremasi)

Roweina yang tak kuasa membendung air matanya. Wajahnya terlihat sembab. Sejumlah saudara dan kerabatnya pun terlihat menitikkan air mata mengantarkan James ke tempat peristirahatan terakhirnya. Mereka sangat terpukul dengan kepergian James Sahertian.

Sejumlah keluarga berserta Istri James Sahertian, Roweina berfoto di dekat jenazah James Sahertian saat di Rumah Duka RSPP Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebelum dikremasi, dilakukan upacara pelepasan yang disampaikan untuk keluarga James. Doa-doa dipanjatkan dalam prosesi itu. Kesedihan semakin terasa.

(Baca juga: Pesan Terakhir James Sahertian Sebelum Tutup Usia)

James Sahertian menghembuskan nafas terakhir pada Minggu, 12 April 2015. Ia meninggalkan seorang istri, Roweina Umboh, dan dua anak, Sharon Sahertian dan Sean Sahertian. Ia meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideranya selama 5 bulan terkahir.

Suasana rumah duka dihadiri Keluarga dan Kerabat James Sahertian (Wimbarsana/bintang.com)

Kepada Roweina, James Sahertian pernah berpesan agar jika meninggal dunia, ia ingin agar jenazahnya dikremasi. “Dia pernah bicara sama aku, `Kalau saya meninggal saya mau dikremasi aja’,” ungkap Roweina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading