Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Ulang Tahun Kedua, T’ang Court Jakarta Gandeng Chef Micheline Star

Fimela.com, Jakarta T’ang Court Jakarta, restoran Kanton Langham yang legendaris di The Langham, Jakarta, telah memuaskan para pengunjung kota dengan sajian kuliner yang luar biasa sejak pembukaannya dua tahun yang lalu. Untuk merayakan ulang tahunnya yang kedua, T’ang Court akan mengadakan sebuah kolaborasi khusus dengan menampilkan Executive Chef Tony Su dari T’ang Court berbintang Michelin di Shanghai bersama Executive Chef Tiongkok dari T’ang Court Jakarta, Chong Kooi Sam. Pengalaman bersantap eksklusif ini tersedia mulai 24 hingga 28 Oktober 2024, mempersembahkan set menu unik yang menyajikan pilihan kuliner Kanton terbaik.

Menjulang tinggi di lantai 61, T’ang Court menawarkan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan, disempurnakan oleh interior yang terinspirasi dari Dinasti Tang, dihiasi dengan unsur-unsur kekayaan budaya yang kental dan sentuhan oriental nan elegan. Restoran ini memberi kilas balik ke Zaman Keemasan Tiongkok, membenamkan tamu dalam dunia seni dan warisan. Sejak dibuka, T’ang Court telah mengukir nama sebagai destinasi utama untuk menyelenggarakan berbagai jenis perayaan, termasuk anniversary, ulang tahun, gathering, upacara sangjit, dan pernikahan.

Dengan enam ruang makan private yang ditata apik dan dapat menampung 6 hingga 24 tamu, restoran ini menyediakan suasana nan intim yang dihiasi dengan warna biru yang elegan dan dekorasi artistik yang menawan.

Kolaborasi kuliner istimewa

“Kami sangat antusias merayakan tahun kedua kami dengan kolaborasi kuliner istimewa ini. Sebuah bukti komitmen kami terhadap kuliner istimewa dan dedikasi kami untuk menyediakan pengalaman bersantap Kanton yang benar-benar bermutu bagi para tamu kami di Jakarta. T’ang Court berharap dapat mempertahankan keunggulannya dan bertekad untuk menerima penghargaan yang lebih luas secara lokal dan global di tahun-tahun mendatang,” kutip Alexander Poindl, General Manager The Langham, Jakarta.

Untuk memperingati perayaan yang penuh harapan ini, T’ang Court mempertemukan kembali Chef Tony Su dan Chef Chong Kooi Sam dari T’ang Court Jakarta. Chemistry tak terbantahkan antara kedua chef ini  yang sama-sama bekerja di Shanghai—akan dituangkan dalam perpaduan menu hidangan Kanton asli oleh Chef Tony, yang berakar dari pengalamannya yang mendalam dengan bahan-bahan tradisional Tiongkok, dan interpretasi modern Chef Sam terhadap masakan Kanton, yang dipengaruhi oleh latar belakang kulinernya yang beragam.

 

Sajian set menu

Menu ini menyajikan Paket Makan Siang 6-Course yang tersedia dengan harga IDR 1.988.000++ per orang, serta Paket Menu Makan Malam 8-Course dengan harga IDR 2.888.000++ per orang. Menu unggulan di dalamnya termasuk Chilled Marinated Lobster in Teochew Style dan Poached Star Grouper dengan Salted Lemon dan Pickled Vegetables oleh Chef Tony, bersama dengan Braised 5-Head Abalone dengan Saus Sacha dan Crispy Short Ribs dengan Saus Truffle dan Port Wine ala Chef Sam.

Kedua set menu ini dapat dipadukan dengan pilihan wine, koktail spesial, dan minuman menyegarkan lainnya untuk pengalaman bersantap yang lebih berkesan. Menu set eksklusif ini tersedia mulai 24 hingga 28 Oktober 2024. Tamu yang ingin menikmati kolaborasi Chef yang ikonik ini dapat menghubungi T’ang Court melalui WhatsApp di +62 815-1042-4549 atau memesan melalui https://www.langhamhotels.com/en/the-langham/jakarta/offers/dining-offers.

#Unlocking The Limitless

#unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading