Sukses

Lifestyle

Apakah Kamu Teman yang Seru? Rahasia Karakter Shio 2009

Fimela.com, Jakarta Bagi mereka yang memiliki kelahiran 2009 atau sering dikenal sebagai Shio Kerbau, pertemanan adalah hal tentang komitmen. Shio Kerbau sendiri sering dikenal sebabagi orang yang bekerja keras serta setia dalam pertemanan dan hubungan asmaranya. 

Biasanya Shio Kerbau menunjukkan kesetiaan pada pertemenannya saat menemani berbagai macam hal senang maupun duka. Mereka sering dianggap sebagai orang yang selalu ada untuk pertemanan, mendapatkan teman dengan Shio satu ini tentu menjadi salah satu hal menyenangkan. Ini dia berbagai karakteristik pada pertemanan Shio Kerbau yang perlu kamu tahu:

Karakteristik Shio Kerbau Saat Berteman

1. Setia yang Dapat Dipercaya

Tentu susah untuk mencari seorang teman yang setia dan dapat dipercaya, kejujuran menjadi salah satu junjungan saat mencari teman. Shio Kerbau ini ternyata memiliki dua karakteristik tersebut lho saat berteman, mereka akan selalu ada untuk kamu yang dapat diandalkan.

2. Realistis

Ternyata Shio Kerbau memiliki padangan yang realistis tentang apa yang terjadi, selain itu dia juga menjadi orang yang praktis. Tak heran jika Shio Kerbau menjadi seseorang yang tak suka basa-basi dan memilih apa adanya.

3. Cenderung Introvert

Fakta menarik lainnya tentang karakteristik Shio Kerbau adalah mereka yang cenderung introvert, seorang setia satu ini ternyata memiliki sifat yang unik. Mereka kurang suka menjadi pusat perhatian banyak orang dan lebih memilih lingkaran pertemanan yang kecil namun saling setia.

Karakteristik Shio Kerbau Saat Berteman

4. Selalu Menjadi Pendengar Baik

Siapa sih yang tak suka jika memiliki teman yang selalu mendengarkan berbagai macam hal tentang kita? Shio Kerbau satu ini selain dapat diandalkan mereka juga siap menjadi pendengar yang baik lho! Tak heran jika banyak teman yang suka bercerita kepadanya. 

5. Menjunjung Kejujuran

Bagi kelahiran 2009 terutama Shio Kerbau ternyata mereka menghargai dan menjunjung tinggi adanya kejujuran pada pertemanan, mereka lebih menyukai keterbukaan. Dengan adanya hal ini tentu tidak akan ada hal yang perlu kamu tutupi saat berteman dengan Shio Kerbau. 

6. Menghindari Konflik

Percayalah mereka adalah orang yang benar bisa kamu andalkan, mereka tidak menyukai konflik antar pertemanan. Sifat jujurnya ini membuat orang lain segan, saat kamu berteman dengan Shio Kerbau cobalah untuk terbuka jangan sampai terjadi drama yang membuat masalah pada pertemanan.

Karakteristik Shio Kerbau Saat Berteman

7. Tidak Mudah Percaya

Mereka sendiri memiliki perasaan yang tidak mudah percaya dengan orang lain, berhati-hati menjadi salah satu hal utama saat berteman dengan mereka. Shio Kerbau sendiri bukan orang yang suka membuka diri, mereka justru selalu berhati-hati dengan orang baru. 

8. Sabar

Menyenangkan jika mempunyai teman yang sabarnya lebih dari kita, walaupun sifat sabarnya ini membuat kita segan ternyata Shio Kerbau selalu menanamkan kesabaran saat berteman dengan orang lain lho.

9. Selalu Mendukung Teman

Dalam pertemanan tentu tak senang jika kita harus merasa tersaingi, berteman dengan Shio Kerbau selain menyenangkan mereka ternyata selalu menjadi pendorong dan mendukung berbagai macam hal yang kita lakukan lho. 

Dengan berbagai karakteristik Shio Kerbau semoga kamu menemukan teman yang memiliki sifat baik diatas ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading