Sukses

Lifestyle

Koper Expandable Jadi Solusi Praktis Overpacking Saat Pulang Liburan

Fimela.com, Jakarta Koper yang sempit menjadi salah satu permasalahan yang ditemui saat hendak pulang dari liburan. Tak jarang koper dipaksa muat untuk menyimpan muatan yang biasanya lebih banyak saat pulang. Ini menjadi salah satu kebiasaan yang dapat merusak koper.

Untuk memenuhi kebutuhan traveller yang kerap sulit memprediksi barang bawaan saat pulang liburan, Balles menghadirkan Expandable Polycarbonate. Setelah sukses dengan peluncuran perdana koper seri Polycarbonate pada tahun 2023 lalu, Baller kembali hadir untuk memenuhi permintaan ribuan pelanggan setianya yang menginginkan koper yang lebih praktis dan serbaguna.

“Liburan impian bisa terganggu dengan permasalahan overpacking, terutama saat mengunjungi berbagai destinasi dengan cuaca yang berbeda. Kebutuhan untuk membawa banyak ragam pakaian pastinya akan memberatkan Anda sebelum perjalanan dimulai. Untuk menjawab permasalahan tersebut, Baller hadir dengan produk terbaru koper Expandable Polycarbonate dengan fitur ekspansi terbesar di kelasnya, dan dilengkapi dengan kompartemen serta fitur penunjang lainnya, koper ini bisa menjadi solusi cerdas bagi kebutuhan travel Anda," kata Billy Adi Wijaya, selaku Founder Baller Indonesia.

 

Ukuran ekspansi terbesar

Seri expandable dilengkapi dengan fitur ekspansi hingga 5 cm, ukuran ekspansi terbesar dibandingkan koper sejenis di pasaran. Didesain untuk tetap ringan dan tangguh, koper ini terbuat dari bahan polycarbonate dengan finish glossy yang fleksibel namun kuat, sehingga tahan banting dan cocok untuk segala jenis perjalanan. Roda 360 derajat yang halus dan senyap memastikan mobilitas lancar saat di bandara atau jalanan berbatu sekalipun.

Ditambah dengan port USB yang bisa dilepas pasang untuk ukuran carry-on, memungkinkan kamu mengisi daya perangkat elektronik saat menunggu penerbangan. Kini, koper Expandable Polycarbonate tersedia dalam empat ukuran, termasuk ukuran baru bigger carry-on 22 inch yang dirancang khusus untuk memberikan kapasitas ekstra namun masih sesuai batasan dimensi kabin maskapai dengan rute penerbangan dan jenis pesawat tertentu.

 

Desain yang stylish

Dengan finishing glossy dan pilihan warna elegan seperti Cool Grey, Gloss Navy, dan Gloss Green, koper ini menawarkan sentuhan stylish. Terdapat garansi 10 tahun yang mudah diklaim, menjadikannya investasi cerdas bagi traveler yang mencari keandalan dalam setiap perjalanan mereka.

Koper terbaru ini bisa didapatkan per tanggal 17 Oktober 2024 melalui website resmi Baller, marketplace, atau langsung di flagship store Baller yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang.

“Dengan koper Expandable Polycarbonate dari Baller, Anda tidak perlu khawatir tentang overpacking. Setiap perjalanan akan terasa lebih praktis, nyaman, dan stylish. Persiapkan liburan Anda dengan baik dan nikmati setiap perjalanan dengan koper yang bisa diandalkan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Baller dan ikuti media sosial di Instagram dan TikTok untuk inspirasi dan update terbaru,” tutup Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading