Sukses

Lifestyle

Disney Cruise Adventure Siap Berlayar di Desember 2025 dari Singapura, Catat 3 Tanggal Pentingnya

Fimela.com, Jakarta Dunia Disney selalu menjadi mimpi indah di masa kecil yang abadi hingga di usia dewasa. Terbukti, suguhan-suguhan dari Disney berhasil menghipnotis setiap penggemarnya. Ingin memasuki dunia Disney yang magis, maka bersiaplah untuk mengisi agenda tahun 2025 dengan keseruan yang dihadirkan di Disney Cruise Adventure akan berlayar dari Singapura. 

Kapal ini merupakan kapal dari Disney Cruise Line pertama yang berlabuh dari Asia. Hal ini tentu akan menawarkan pengalaman eksklusif selama tiga dan empat malam penuh keajainam mengarungi lautan dengan keseruan dan fasilitas yang begitu memukau dari Disney. “Kami membawa keajaiban dari Disney Cruise Line perdana di Asia untuk pertama kalinya. Kami ingin memberikan pengalaman relaksasi dari pelayaran kapal pesiar dan pengalaman menyenangkan ala Disney yang eksklusif hanya bisa didapatkan melalui pelayaran ini kepada seluruh tamu kami,” ungkap Senior Vice President and General Manager, Disney Cruise Line Sharon Siskie. 

Dalam acara Grand Reveal 2024 di Marina Bay Sands, Singapura, pada Rabu (16/10/2024), Disney secara resmi mengumumkan kepada media dan key opinion leader (KOL) dari berbagai negara, termasuk Singapura, India, Filipina, dan Indonesia, bahwa Disney Adventure akan memulai pelayarannya pada 15 Desember 2025, untuk harga akan diumumkan pada 14 November 2024, dan pemesanan bisa dilakukan pada 10 Desember 2024. 

 

7 Area Tematik yang Unik

Keseruan ragam hiburan, wahana, atraksi, dam fasilitas lainnya di dalam Disney Adventure diwujudkan ke dalam tujuh area bertema unik yaitu Disney Imagination Garden, Toy Story Place, San Fransokyo Street, Town Square, Wayfinder Bay, Disney Discover Reefm dan Marvel Landing. 

1. Disney Imagination Garden

Area utama yang terinspirasi dari 100 tahun kisah-kisah Disney yang heroik. Di sini, bisa ditemukan panggung teater yang akan menampilkan kisah-kisah Disney, dua restoran cepat saji, bar, dan kanin dengan pemandangan taman. 

Di sini juga akan menghadirkan pertunjukan yang dibintangi oleh karakter Disney dan Marvel Favorit, diantaranya;  Let's Set Sail, pesta dansa; Avengers Assemble, pertarungan epik para pahlawan dan penjahat Super Marvel; Captain Jack Sparrow & the Siren Queen, petualangan seru Kapten Jack Sparrow; Mickey's Color Spin Dance Party, serta Baymax Super Exercise Expo, sebuah pertunjukan olahraga musikal yang terinspirasi dari para anggota Big Hero 6.

2. Wayfinder Bay

Sebuah area oasis terbuka di maka terdapat area kolam renang yang dipenuhi dengan kursi santai, serta keindahan pemandangan laut dan langit indah di atas kapal. Area ini terinspirasi dari fim Moana dengan furniture dan kombinasi warna netral dan motif khas, yang mengingkatkan dengan Moana. 

3. Marvel Landing

Sebuah area yang sempurna bagi para penggemar Marvel untuk berpetualang menjelajah tiga atraksi baru di dek atas Disney Adventure. Zona ini merupakan yang pertama di armada Disney Cruise Line yang akan menampilkan ragam kisah dan karakter Marvel melalui desain inovatif dan dekorasi khas , serta  mural bergaya grafis yang menampilkan Iron Man, Spider-Man, Black Panther, Captain Marvel, dan masih banyak lagi. 

 

4. San Fransokyo Street

Area yang terinspirasi dari dunia eklektik dalam film Big Hero 6 ini diberi nama San Fransokyo Street yang merupakan perpaduan fiksi antara kota San Fransisco dan Tokyo. Deretan etalase toko, permainan interaktif, bioskop, bisa ditemukan di sini.

5. Toy Story Place

Dengan latar fil toy story, kamu bisa menemukan area bermain air yang menakjubkan di dunia film Toy Story. Selain ada fitur air yang menyenangkan, juga ada setting di mana keluarga akan masuk ke dalam set mainan Pizza Planet berukuran besar di mana Alien hijau akan mendarat di antara H2-Ooohhh. Para tamu akan berperan sebagai kadet luar angkasa saat mereka menavigasi fitur air luar angkasa, termasuk roket, ember, jet pop, dan perosotan mini.

 

6. Town Square

Sebuah wilayah yang didedikasikan bagi Disney Royal, sehingga tamu akan bertemu banyak pangeran dan putri di sini. Fantasi ini akan diisi dengan berbagai gerai (toko), lounge, kafe, restoran, serta tempat hiburan.

7. Disney Discovery Reef

Area yang terletak di Disney Adventure, keluarga akan bermain, berbelanja, dan bersantap terinspirasi karakter akuatik dan kisah-kisah bahari favorit dari Disney dan Pixar, termasuk The Little Mermaid, Lilo and Stitch, Finding Nemo, dan Luca ini terletak di bagian belakang kapal dan terbuka ke langit dan bintang-bintang di tujuh dek di atasnya. Di sini juga terdapat restoran cepat saji, termasuk kedai burger, kedai teh boba, dan restoran kebab. 

Lokasi Singapura  yang strategis dipili untuh berlabuhnya Disney Adventure karena Singapura menjadi lokasi yang strategis, dengan infrastuktur pelabuhan yang mumpuni. Disney Cruise Line dan Singapore Tourism Board, Disney Adventure akan beroperasi dari Marina Bay Cruise Centre Singapura selama minimal lima tahun, menekankan komitmen jangka panjang terhadap kemitraan ini dan pasar kapal pesiar Asia.

Jadi, jangan lewatkan untuk menyelami pengalaman magical dunia Disney bersama Disney Adventure Cruise Line pada Desember 2025 mendatang. 

 

   

        

      

        

          

            

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading