Sukses

Lifestyle

Desain Stylish untuk Rumah Minimalis, Kulkas Side by Side Ini Diincar Keluarga Milenial,

Fimela.com, Jakarta Sebagai alat pendingin, kulkas sangat membantu kebutuhan keluarga milenial. Terutama untuk menyimpan bahan makanan hingga membuat minuman dingin. Seiring berkembangnya teknologi, kini kulkas hadir dalam berbagai bentuk yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan keluarga milenial. Mulai dari kulkas satu pintu, dua pintu hingga side by side.

Namun ternyata, banyak konsumen yang memilih kulkas bukan hanya melihat dari sisi fungsionalnya saja. Melainkan juga desain kulkas agar terlihat serasi dengan dekorasi rumah. Salah satu jenis kulkas yang banyak dilirik keluarga milenial adalah side by side. .

Lantas apa yang bikin kulkas side by side banyak dilirik keluarga milenial?

1. Desain elegan

Kulkas side by side kini banyak dilirik keluarga milenial lantaran desain yang terlihat lebih elegan. Tampilan kulkas side by side yang estetik akan menghasilkan kesan ‘sleek’ menjadi nilai tambah di rumah Anda.

2. Fleksibilitas

Model kulkas side by side memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam hal tingkat penempatan barang dan lebih mudah diakses. Barang yang disimpan untuk jangka panjang dapat ditempatkan di rak yang lebih rendah. Sementara untuk barang tertentu yang ingin dijauhkan dari jangkauan anak-anak, dapat ditempatkan di posisi lebih tinggi.

 

More is less

Dibandingkan dengan kulkas model tradisional, lemari es M memiliki ruang freezer yang jauh lebih besar, sehingga pengguna memiliki kapasitas lebih besar untuk penyimpanan makanan beku (frozen food)

Poin plus lainnya adalah, kulkas side by side juga membutuhkan lebih sedikit ruang ketika membuka pintu sehingga menjadi pilihan pas untuk dapur sempit dan ruang kecil. Model ini cocok untuk hunian modern dengan dapur minimalis yang luasnya terbatas.

Memahami kebutuhan konsumen terhadap kulkas estetik yang serasi dengan hunian modern minimalis, AQUA Elektronik merilis kulkas side by side AQR-695IM(GB) dengan kapasitas mencapai 630 liter.

“Mengusung tagline More is Less, kulkas side by side AQUA memiliki sejumlah kelebihan, antara lain desain ramping dan tidak makan tempat, kapasitas lebih besar, makanan yang disimpan bisa lebih segar, dan lebih dan hemat listrik,” kata Meiriano Ullman Head of Product Planning AQUA Elektronik Indonesia.

 

Kapasitas lebih banyak

Kulkas side by side AQUA ini mengusung dimensi yang minimalis, memiliki kapasitas penyimpanan lebih banyak dan yang terpenting, hemat energi.

“Kulkas side by side AQUA dibekali teknologi yang dapat menjaga kesegaran sehingga mengurangi makanan terbuang percuma (less food waste) berkat teknik sterilisasi baru H-Deo Fresh yang berfungsi menyerap aroma tak sedap sekaligus menghambat pertumbuhan bakteri.,” kata Rian.

Kulkas ini juga dilengkapi teknologi revolusioner inovasi HCS Plus untuk meningkatkan sifat antioksidan, sehingga menjaga kesegaran lebih lama dengan tingkat kontrol oksigen dan kemampuan 90 persen menjaga kelembapan buah dan sayur.

Panel pintu kulkas dengan material antibakteri efektif mencegah pertumbuhan bakteri hingga 99.9%. Dengan fitur ini maka kontaminasi silang dari luar ke dalam dapat dihindari sekaligus menciptakan lingkungan makanan yang aman dan bersih. “Dengan demikian makanan bisa bertahan lama,” ujar Rian.

 

Teknologi dan fitur canggih

Kulkas side by side AQUA juga disematkan teknologi Twin Inverter, menjadikan suara kulkas lebih senyap, hemat energi dan menjaga makanan/minuman segar lebih lama. “Kulkas AQUA dilengkapi dengan vacuum foaming yang mengurangi konsumsi energi 5 persen. AQUA foaming lebih padat padat dan merata. Busa padat itu meningkatkan efisiensi pendinginan dengan mengurangi kehilangan udara dingin,” terang Rian.

Sementara itu, hadirnya fitur Precise Multi Flow dapat membantu proses pembekuan lebih cepat dan lebih segar. “Sistem aliran multi flow ke freezer dapat mempertahankan kesegaran/tekstur dan nutrisi makanan,” lanjut Rian.

Sedangkan fitur Top LED yang disematkan pada kulkas side by side menghasilkan pencahayaan sejuk, tampilan lebih terang sekaligus mengurangi kehilangan dingin. Tak kalah penting, rak pada kulkas sangat fleksibel, ketinggian dapat diatur dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan. “Rak mudah diatur, dibongkar dan dibersihkan,” terang Rian.

Dilengkapi 95 derajat Anti-tipping Bottle Holder yang dirancang aman di tempatnya - bahkan saat membuka pintu kulkas. Jadi tidak ada lagi tumpahan air dari botol atau posisi botol yang miring di dalam kulkas. Dengan konsumsi daya hanya 56 watt, kulkas side by side AQUA menjadi pilihan ideal bagi keluarga modern yang mendambakan kenyamanan sekaligus ingin menghemat tagihan listrik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading